Advertorial

Inilah Pemenang Undian FantasTix Tiket.com Tahap Kedua

Kompas.com - 09/06/2016, 08:00 WIB

Setelah sukses menyelenggarakan program undian FantasTix tahap pertama pada bulan Februari 2016 lalu, Tiket.com kembali menyelenggarakan pengundian FantasTix tahap kedua pada 28 Mei 2016. Pengundian diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi dan dikemas dalam acara bertajuk “Tiket.com Travel Day”. 

Berbagai hadiah menarik seperti 2 sepeda motor Yamaha Mio, 3 paket wisata Bali, 5 TV Toshiba, 6 Samsung GALAXY Tab, 15 koper, 30 airlines amenity kits, dan 50 power bank dibagikan dalam pengundian tahap kedua ini. 

Chief Communication Officer dan  Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan program FantasTix Tiket.com merupakan salah satu program undian berhadiah yang dibuat sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan Tiket.com. “Hanya dengan menukarkan TIX point yang mereka dapat setelah berbelanja di Tiket.com,  pelanggan bisa mendapat nomor undian dan bersiap mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Tiket.com” ujar Gaery. 

Siapa saja pemenang undian FatasTix tahap kedua? Berikut daftarnya:

Pemenang Motor Yamaha Mio M3 125cc

1. Dita Sakina Hanum - Bekasi

2. Daniel Tanto - Sleman

Pemenang Perjalanan Wisata Bali Untuk 2 Orang

1. Iin Rosalina Damanik - Medan

2. Indra Gunawan - Tangerang

3. Yunita - Jakarta

Pemenang TV LED Toshiba 32 Inch

1. Ahsan Andrian - Jakarta

2. Alexander Randy Wijaya - Jakarta

3. Dimas Teraputra Hernawan- Bekasi

4. Margiyanto - Klaten

5. Mariana Yuniastuti – Karanganyar

 

-

Sementara, untuk daftar nama pemenang 6 Samsung GALAXY Tab, 15 koper, 30 airlines amenity kits, dan 50 power bank, bisa di https://www.tiket.com/FantasTix.

Selain acara pengundian FantasTix tahap dua, dalam acara Tiket.com Travel Day ini juga diselenggarakan workshop keagenan Tiket.com yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung mal serta music performance. Tiket.com percaya bahwa dengan adanya peluang partner keagenan Tiket.com maka kesempatan masyarakat untuk ikut berwirausaha terbuka luas. Selain itu, bagi Tiket.com jaringan bisnis akan meluas ke berbagai pelosok daerah.

Bagi pelanggan yang belum beruntung dalam pengundian kali ini, masih ada dua kesempatan pengundian TIX point lagi. Tiket.com masih memiliki ratusan hadiah menarik yang siap dibagikan dalam pengundian FantasTix selanjutnya, salah satunya adalah hadiah utama  1 unit mobil Nissan X-Trail yang siap di bagikan pada pengundian tahap akhir. 

Namun, pelanggan diharapkan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian FantasTix Tiket.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang undian FantasTix Tiket.com, hubungi ke customer service Tiket.com di  021-2963 3600 atau kirim e-mail ke cs@tiket.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com