Advertorial

Cara Mengencangkan Kulit Wajah tanpa Bedah

Kompas.com - 23/06/2016, 08:51 WIB

Bicara soal cara mengencangkan kulit wajah, inovasi selalu hadir dengan menjanjikan hasil sempurna. Beberapa tahun terakhir perawatan kecantikan menggunakan teknologi canggih mulai diperkenalkan sebagai solusi cara mengencangkan kulit wajah. Salah satu yang populer adalah ZAP Face Rejuvenation. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 50.000 perempuan telah melakukan ZAP Face Rejuvenation sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2015.

Keamanan Face Rejuvenation

Cara mengencangkan kulit wajah yang diformulasikan menggunakan teknologi penyinaran canggih ini, relatif aman karena ditangani langsung oleh dokter kecantikan dan diawasi oleh seorang dermatologis. Face Rejuvenation aman dan nyaman tanpa menimbulkan rasa nyeri di wajah. Perawatan kecantikan ini tidak memerlukan downtime (waktu pulih), setelah treatment pasien dapat langsung memakai kosmetik dan beraktivitas kembali.

 “Face Rejuvenation merupakan metode peremajaan kulit wajah dengan prosedur non bedah yang minim resiko. Namun perlu digaris-bawahi bahwa perawatan ini harus ditangani langsung oleh tenaga ahli yaitu dokter seperti yang telah dilakukan di ZAP. Hindari perawatan kulit wajah yang tidak dilakukan secara profesional” ujar dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Kepala Medis dan Pelatihan di klinik ZAP.

 

Manfaat Face Rejuvenation

  • Merangsang regenerasi kolagen yang dapat mengencangkan kulit wajah serta menjadikan wajah terasa kenyal (kelenturan wajah terjaga) sehingga make up dapat menempel dengan sempurna
  • Mengurangi pigmentasi yang menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah
  • Mengurangi flek pada lapisan kulit epidermis
  • Menyembuhkan jerawat serta peradangan pada wajah
  • Menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

 

Khusus di bulan puasa tahun 2016, ZAP mengadakan promo spesial bertajuk “Cantik saat Lebaran” yaitu Anda bisa memperoleh tujuh kali perawatan kecantikan ZAP Face Rejuvenation hanya dengan 999 ribu rupiah dari harga normal 1.4 juta rupiah. Promo ini dapat dibeli  dari 1 Juni hingga 4 Juli 2016 di seluruh outlet ZAP. Informasi lengkap kunjungi www.zapclinic.com atau follow instagram @ZAPCOID (Adv)

-

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com