Advertorial

3 Rekomendasi Film yang Akan Membuatmu Bahagia dengan Status Single

Kompas.com - 23/06/2016, 10:14 WIB

Status single yang sedang dialami seringkali menjadi alasan mengapa hidup tidak terkesan bahagia. Padahal dengan status ini, Anda diberi kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik dan bisa dengan bebas melakukan aktivitas yang  disuka. 

Supaya hidup tetap berwarna walau tanpa belaian cinta kekasih hati, coba deh nonton 3 film yang kami rekomendasikan ini. Semua film ini bisa membuat Anda lebih bersyukur dengan hidup yang sekarang dan lebih semangat menjalani masa-masa single. 

1. The Social Network

Film yang menceritakan tentang kehidupan Mark Zuckerberg ketika membangun Facebook dari nol ini mengajarkan bahwa walaupun dengan status single, kita masih tetap bisa semangat berkarya. Asalkan, kita harus fokus dan konsisten dalam membuat sesuatu apapun itu.

2. The Pursuit Of Happiness

Pernahkah Anda punya mantan pacar yang tidak bisa mendukung mimpi dan harapan hidup Anda? Hal tersebut dirasakan oleh Will Smith dalam film ini. Daripada punya pasangan yang tidak mendukung, Will Smith memilih berjuang sendirian untuk hidupnya.

Bagi yang single karena alasan yang sama dengan Will Smith, Anda patut nonton film ini. Hal bagus dari film ini, lebih baik menjadi single dan bisa memperjuangkan impianmu daripada tersiksa bersama orang yang tidak mendukungmu sama sekali.

3. The Secret Life Of Walter Mitty

Dalam film ini, Anda akan melihat bagaimana rasanya bisa melakukan aktivitas menyenangkan saat masa-masa single. Sampai akhirnya, tiba pasangan yang tepat untuk Anda. Jadi, pergunakanlah masa-masa single ini untuk mencoba hal-hal baru dan seru tanpa harus pusing memikirkan pacar.

 

Untuk yang mau mencoba nonton tiga film seru di atas, Anda udah bisa menemukan dvd-nya atau beli di website streaming film berbayar. Supaya pengalaman nonton film-film tersebut makin seru, jangan lupa nonton dengan TV Samsung LED Full HD terbaru dengan kualitas gambar yang jernih. Dengan TV tersebut, nonton di rumah akan serasa seperti nonton di bioskop! 

Bingung mau beli TV yang bagus untuk nonton film di mana? Jangan bingung, beli aja di MatahariMall.com! Saat ini, MatahariMall.com sedang mengadakan promo sale gila-gilaan dengan nama Petasan. Promo Petasan Lebaran ini akan berlangsung selama bulan Ramadan hingga Lebaran. Yang paling seru, promo ini akan memberikan diskon hingga 99 persen plus cashback 99 persen! Wow, keren kan!

Agar nggak ketinggalan dengan promo seru lainnya dari MatahariMall.com, jangan lupa subscribe email Anda dan follow juga akun social media MatahariMall.com di Facebook, Twitter, Instagram, dan Snapchat! (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com