Advertorial

Cara Menghilangkan Jerawat tanpa Efek Samping

Kompas.com - 24/06/2016, 08:30 WIB

Apa sih yang dimaksud dengan tampilan wajah cantik? Bisa dibilang tampilan wajah yang sehat, cerah dan tentunya bersih dari jerawat. Lalu bagaimana caranya menghilangkan jerawat tanpa efek samping? Perawatan kecantikan secara alami atau konvensional biasanya memang minim efek samping namun cenderung membutuhkan waktu yang panjang untuk memberikan hasil yang signifikan. Lain halnya dengan perawatan kecantikan modern satu ini.

Salah satu perawatan kecantikan modern yang dapat dijadikan cara menghilangkan jerawat tanpa efek samping adalah Face Rejuvenation yang ditawarkan oleh klinik ZAP. Lalu apa keunggulan ZAP Face Rejuvenation sehingga digemari oleh lebih dari 50.000 perempuan di Indonesia?

Aman & Tanpa Rasa Sakit

ZAP Face Rejuvenation merupakan cara menghilangkan jerawat yang relatif aman dengan prosedur non bedah yang minim resiko. Perawatan ini menggunakan teknologi penyinaran terkini dengan ditangani langsung oleh dokter kecantikan dan diawasi oleh seorang dermatologis. Face Rejuvenation aman dan nyaman tanpa menimbulkan rasa nyeri di wajah.

Tanpa Efek Samping

Cara menghilangkan jerawat ini tidak memerlukan downtime (waktu pulih), setelah treatment pasien dapat langsung memakai kosmetik dan beraktivitas kembali.

Proses Treatment yang Cepat

ZAP Face Rejuvenation hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dalam setiap proses treatment. Sehingga dapat dilakukan di sela kesibukan dan aktivitas yang padat.

 


Hasil Nyata sejak Perawatan Pertama

ZAP Face Rejuvenation atau perawatan peremajaan kulit wajah ini mampu memberikan manfaat sejak perawatan pertama. Selain dapat menghilangkan jerawat dan peradangan pada wajah, Face Rejuvenation juga dapat menjadikan kulit wajah terasa lebih kencang dan kenyal, terlihat lebih cerah, serta memudar flek dan kerutan halus di wajah.

Biaya Terjangkau

Face Rejuvenation ditawarkan dengan harga normal Rp.199.000,- per tretament. husus di bulan puasa tahun 2016, ZAP mengadakan promo spesial bertajuk “Cantik saat Lebaran” yaitu Anda bisa memperoleh tujuh kali perawatan ZAP Face Rejuvenation hanya dengan 999 ribu rupiah dari harga normal 1.4 juta rupiah. Promo ini dapat dibeli dari tanggal 1 Juni hingga 4 Juli 2016 di seluruh outlet ZAP. Informasi lengkap kunjungi www.zapclinic.com  atau follow akun instagram ZAP di instagram.com/zapcoid/

-

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com