Inilah Cara Berikan Hadiah Terbaik untuk Keluarga Tersayang

Kompas.com - 24/06/2016, 11:21 WIB

Setelah menjalani hampir satu bulan bulan Ramadan, tak terasa Hari Kemenangan akan segera tiba. Sebagai masyarakat Indonesia, mengunjungi orang tua dan sanak keluarga merupakan keharusan di hari Idul Fitri.

Tak hanya sekadar mengunjungi mereka, biasanya Anda dan keluarga akan membawa buah tangan. Kue kering, buah-buahan, dan tentu yang paling dinanti adalah uang THR untuk keluarga besar.

Nah, di tahun ini bagaimana jika Anda memberikan hadiah berupa kado yang sesuai dengan kepribadian orang yang akan diberi? Misalnya saja untuk keponakan yang masih remaja, Anda dapat memberikan sebuah smartphone atau kamera digital. Dan untuk orangtua, Anda bisa memberi logam mulia yang akan lebih berguna di masa mendatang.

UC Browser sedang mengadakan game interaktif yang dirancang selama periode 17-27 Juni 2016. Game ini cukup mudah,caranya hanya dengan mengumpulkan 5 kartu, Anda dapat menukarkan dengan hadiah motor Ninja dan juga berbagai hadiah lainnya seperti voucher belanja Lazada, voucher pulsa, smartphone, dan lainnya.

Setiap orang dapat bermain berulang kali untuk mendapatkan voucher lebih banyak. Dengan mengikuti game ini, Anda akan mendapatkan voucher belanja di Lazada untuk digunakan membelikan hadiah yang sesuai bagi keluarga tersayang.

Program promosi bersama antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan menguntungkan banyak pembeli online di Indonesia, khususnya pada bulan Ramadan ini.

“Kami berkeyakinan kolaborasi ini berpotensi untuk memberikan kontribusi pada pergeseran perilaku belanja konsumen dari offline ke online, yang mana program promosi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan),” ujar Kenny Ye, GM of Global Markets of UCWeb, Alibaba Mobile Business Group.

UC Browser sebagai mobile browser nomor satu di Indonesia, dengan pangsa pasar lebih dari 60 persen, melihat potensi yang tak terbatas pada lanskap digital di Indonesia. Kampanye pemasaran dengan Lazada Indonesia ini akan menjadi satu dari banyak program dengan industri e-commerce lokal yang akan dilakukan oleh UC Browser.

“Akses mobile merupakan salah satu faktor penting bagi Lazada dan dengan bekerja sama dengan UC Browser, Lazada ingin menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik melalui perangkat mobile bagi konsumen,” ujar Florian Holm, co-CEO, Lazada Indonesia.

-

Ternyata satu kejutan seru akan diberikan kepada pembeli yang beruntung. Para pembeli yang memesan barang di Lazada melalui UC Browser pada periode 21-27 Juni 2016 akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kontes UC Browser Kurir Gokil. Sudah ada beberapa pengguna yang beruntung didatangi oleh Raffi, Prilly dan Cassandra:

Pengguna yang beruntung tersebut akan bertemu idola yang akan menjadi kurir pengantar barang pesanan. Selebriti yang akan menjadi kurir adalah Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, dan Cassandra Lee. Program ini juga termasuk dalam kampanye UC Browser Ramadan.

Kampanye ini merupakan komitmen UC Browser untuk memberikan pengalaman produk terbaik di bulan suci Ramadhan. “Kami ingin memperlihatkan bahwa UC Browser bukan hanya sebagai browser untuk berselancar online, tapi juga sebagai media untuk melibatkan pengguna pada kampanye co-marketing. Kami percaya bahwa pengguna kami akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan mendapatkan paket mereka diantarkan oleh idola mereka secara langsung,” ujar Kenny.

Jadi, selain mendapat barang yang diinginkan, Anda juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah seru tersebut. Untuk informasi lebih lengkap tentang program di atas kunjungi akun sosial media UC Browser di Facebook UC Browser, Twitter @UCBrowserIndo, dan Youtube UC Browser Indonesia. (Adv)  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com