Ini Caranya Merawat Miss V yang Aman dan “Menyenangkan”

Kompas.com - 29/06/2016, 11:00 WIB

Merawat miss v bisa dilakukan dengan menghilangkan rambut di area kemaluan. Menurut konsultan medik di klinik ZAP, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Endi Novianto,Sp.KK,FINSDV "Sesungguhnya menghilangkan rambut pada organ intim memiliki beberapa tujuan, antara lain adalah untuk tujuan estetika agar miss-v terlihat lebih bersih dan mulus. Selain itu untuk mengurangi kelembaban, dan untuk kenyamanan seseorang”.

Keep it clean!

Tahukah Anda? Bila tidak menjaga kebersihan dengan baik, rambut miss v yang terlalu lebat berisiko menjadi tempat berkembangnya parasit sumber penyakit. Jika perlu, Brazilian Treatment yang ditawarkan oleh ZAP, dapat menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya perawatan menghilangkan bulu miss v ini menggunakan teknologi penyinaran modern serta peralatan pendukung yang bersifat disposable atau sekali pakai. Sehingga kebersihan organ intim tetap terjaga.

Keep it Safe!

Safety first atau senantiasa mengedepankan keamanan pasien menjadi acuan ZAP dalam menjalani setiap proses perawatan termasuk Brazilian Treatment. Ditangani langsung oleh dokter kecantikan dan dibawah pengawasan seorang dermatologis, ZAP Brazilian Treatment aman untuk dilakukan. Selain aman, ZAP Brazilian Treatment juga nyaman tanpa menimbulkan rasa nyeri pada miss v. Karena perawatan ini tidak melakukan pencabutan rambut kemaluan secara paksa yang dapat menimbulkan efek traumatis pada kulit.

Setelah menjalani serangkaian Brazilian Treatment dengan jarak 4 - 6 minggu setiap treatment, bulu miss v akan rontok sampai ke akar dan tidak tumbuh kembali. Jadi Anda tidak perlu repot mencukur atau mencabut bulu berulang kali serta jauh dari resiko iritasi penyebab kulit gelap. 

Keep it Fun!

Selain untuk kenyamanan dan kebersihan, ZAP Brazilian Treatment banyak dipilih oleh para perempuan untuk menyenangkan hati pasangannya. Pasalnya Anda bisa meminta agar bulu miss v dibentuk sesuai selera. Bentuk yang populer adalah bentuk love, segitiga ataupun bentuk belah ketupat jika tak ingin menghilangkan keseluruhan bulu miss v, seru bukan?

Informasi lengkap kunjungi www.zapclinic.com atau follow akun instagram ZAP di instagram.com/zapcoid/ (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com