Cara Mendapatkan Perawatan Laser Kecantikan Tanpa Biaya Mahal

Kompas.com - 30/06/2016, 08:00 WIB

Seiring bertambahnya usia, masalah kulit wajah semakin komplek. Warna kulit wajah yang tidak merata, noda hitam atau flek yang muncul akibat pertambahan usia, serta kerutan halus pada wajah kerap kita temui.

Banyak klinik yang menawarkan perawatan laser untuk mendapatkan hasil yang instan tetapi dengan harga selangit. Telitilah sebelum membeli. Perawatan laser ini punya nilai lebih karena cukup canggih secara teknologi tetaapi minim akan resiko, serta ditawarkan dengan harga murah.

Untuk itu, Anda dapat memilih ZAP Face Toning yang ada di ZAP Clinic. Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 199.000,-, Anda akan mendapatkan perawatan yang maksimal dengan minim resiko.

Perawatan laser ini efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengecilkan pori – pori, memudarkan noda atau flek yang berwarna abu-abu atau kebiruan, mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah sehingga terhindar dari kemungkinan tumbuhnya jerawat. Serta membantu mengencangkan kulit dan menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

Prosedur yang Aman

ZAP Face Toning adalah perawatan wajah dengan prosedur non bedah yang relatif aman dan dapat digunakan pada semua jenis kulit. Perawatan laser ini bersifat non-ablatif (tanpa proses kerusakan kulit) hanya memanfaatkan energi panas untuk merangsang regenerasi kolagen pada lapisan dermis kulit.

“ZAP Face Toning tidak menyebabkan terjadinya perubahan warna kulit wajah secara ekstrem (kemerahan yang berlebihan) sehingga tidak memerlukan (waktu pulih). Bagi kulit sensitif biasanya hanya timbul kemerahan ringan yang akan kembali lagi ke warna kulit semula dalam waktu singkat. Pasca perawatan, pasien dapat langsung kembali beraktivitas ataupun mengenakan kosmetik kembali,” jelas dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Kepala Medis dan Pelatihan di ZAP Clinic.

Memberikan Hasil dalam Waktu Singkat

Kendati harus dilakukan secara berkala, Face Toning di ZAP Clinic sangat diminati. Pasalnya dengan proses tindakan sekitar 10 menit, Face Toning dapat memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama.

Kondisi kulit wajah akan mengalami peningkatan perbaikan secara progresif selama menjalani Face Toning secara rutin. Kulit wajah terlihat lebih cerah natural, bersih, segar dan terasa kencang.

Informasi lengkap kunjungi www.zapclinic.com atau follow akun instagram ZAP di instagram.com/zapcoid/ . (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com