Ini Bentuk Rambut Miss V Favorit Perempuan Indonesia!

Kompas.com - 01/07/2016, 11:30 WIB

Selain untuk kenyamanan dan kebersihan, ZAP Brazilian Treatment atau perawatan menghilangkan rambut di area Miss V dengan teknologi penyinaran di ZAP Clinic, banyak dipilih oleh para perempuan untuk menyenangkan hati pasangannya. Mayoritas perempuan cenderung menginginkan bulu kemaluan dihilangkan keseluruhan alias botak. Namun, ada beberapa yang enggan menghilangkan bulu tersebut sampai habis, melainkan gemar berseksperimen dengan membentuknya sesuai selera. 

Dihilangkan secara keseluruhan atau dibentuk sesuka hati, biaya ZAP Brazilian Treatment sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit yang akan Anda peroleh. ZAP menggunakan teknologi terkini dan ditangani langsung oleh dokter kecantikan yang mengedepankan keamanan pasien. Serta dapat memberikan hasil secara permanen tanpa menimbulkan rasa nyeri pada proses perawatannya, ZAP Brazilian Treatment ditawarkan dengan harga Rp499.000,-

Berikut bentuk rambutMiss V yang populer di ZAP Clinic:

  1. Landing strip

Landing strip adalah sebutan untuk membentuk rambut areaMiss V menyerupai garis kecil vertikal yang terpusat di bagian tengah kemaluan. 

  1. Segitiga

Biasanya rambutMiss V dibentuk rapi menyerupai segitiga tepat diatas kemaluan.

  1. Bentuk Khusus

Tak jarang perempuan membentuk bulu kemaluan mereka dengan bentuk-bentuk tertentu, misalkan bentuk hati, tanda panah ataupun inisial pasangan. Hal ini dilakukan untuk menyenangkan hati pasangan pada momen-momen khusus seperti ulang tahun pernikahandan sebagainya.

  1. Tanpa bulu

Menghilangkan bulu kemaluan secara keseluruhan bisa menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks, karena tidak terdapat bulu sebagai penghalang.

Untuk informasi lengkap mengenai ZAP Brazilian Treatment, kunjungi www.zapclinic.com atau follow akun instagram ZAP di instagram.com/zapcoid/. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com