Advertorial

Airy Rooms Sediakan Kamar Hotel Murah Dengan Kenyamanan Maksimal

Kompas.com - 01/07/2016, 19:26 WIB

Beberapa tahun ke belakang, penyedia akomodasi murah atau yang biasa dikenal dengan hotel budget kerap jadi pilihan favorit banyak travelers. Karena selain harga kamarnya yang murah, hotel jenis ini telah banyak tersedia di berbagai destinasi. Namun sangat disayangkan, kebanyakan hotel budget kerap mengesampingkan kenyamanan yang akhirnya justru berimbas pada pengalaman menginap tamu yang kurang menyenangkan. Fakta ini kerap terjadi, yang mungkin salah satunya Anda pernah mengalaminya. Namun kini hal itu tak akan ditemui lagi berkat hadirnya Airy Rooms, jaringan hotel budget terkemuka di Indonesia.

Meski masih terhitung baru di ranah bisnis hotel budget, Airy Rooms menawarkan berbagai keuntungan yang patut Anda jadikan alasan kenapa harus memilih Airy Rooms sebagai penginapan terbaik selama berplesiran. Sebagai Accomodation Network Orchestrator (ANO), Airy Rooms mengelola ribuan kamar hotel dari berbagai mitra hotel-hotel terbaik di seluruh Indonesia. Dari kemitraan terpilih ini, Airy Rooms menghadirkan komitmen pelayanan terbaik dengan diterapkannya jaminan standar kenyamanan yang ada di setiap kamarnya.

Jaminan standar kenyamanan itu meliputi tersedianya; jaringan WiFi gratis, TV layar datar, shower air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, dan juga air minum gratis, di samping banyak keuntungan ini bisa diperoleh tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Sebagai gambaran Anda, kamar hotel terbaik Airy Rooms dilego mulai dari harga Rp 100.000,- untuk per malamnya. Sangat terjangkau bukan?

Lalu apakah kamar hotel Airy Rooms dapat ditemukan dengan mudah? Jawabannya tentu ya! Hingga saat ini kamar hotel Airy Rooms telah berjumlah lebih dari 2000 kamar yang tersebar di berbagai penjuru kota dan destinasi favorit di Indonesia seperti; wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Lombok, Makassar, Samarinda, Medan, dan juga kota-kota lainnya.

-

Keuntungan lainnya, Airy Rooms juga menyediakan sistem reservasi online yang bisa dilakukan dengan mudah di situs www.airyrooms.com. Situs ini akan memudahkan Anda melakukan pencarian kamar hotel Airy Rooms cukup dengan beberapa langkah singkat. Sebagai contoh, jika Anda ingin mencari hotel murah di Batam, cukup masukkan kata kunci pencarian “Batam”, dan sistem akan menyortir pilihan hotel murah terbaik di Batam yang dapat Anda pesan saat itu juga. Ditambah lagi, tersedianya ragam opsi pembayaran juga sengaja dihadirkan demi menambah kenyamanan calon tamu.

-

Menyambut musim libur Lebaran yang akan segera tiba, rasanya tak ada alasan lain untuk memilih Airy Rooms sebagai penginapan murah dan nyaman, yang bisa dinikmati oleh Anda sekeluarga. Sebagai referensi, kamar hotel Airy Rooms yang sudah tersedia di kota Batam bisa ditemui dengan pilihan sebagai berikut: Airy Purimas Residence Raja Isa Batam (harga mulai dari Rp 300.000,-/malam), dan juga Airy Nagoya Raja Ali Batam (harga mulai dari Rp 250.000,-/malam). Semua harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa temukan daftar hotel lainnya di www.airyrooms.com, atau hubungi layanan konsumen Airy Rooms di 0804-111-2479 serta melalui WhatApp di 0812-8070-0020 untuk informasi lebih lanjut.

Anda juga sudah bisa mengunduh aplikasi Android Airy Rooms pada tautan di bawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.airyrooms.android&hl=id

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com