Fasilitasi Nasabah Terbang Istimewa dengan Kartu BRI

Kompas.com - 02/07/2016, 06:15 WIB

Puncak arus mudik diprediksi terjadi pada hari, Jumat (01/07/2016). Hal tersebut dikarenakan pada hari tersebut merupakan hari terakhir bekerja untuk para pekerja kantoran. Sudah dapat dipastikan beberapa ruas tol yang berada pada jalur mudik akan mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Memasuki H-5 Lebaran ini, selain ruas tol yang mengalami antrean, di stasiun kereta, pelabuhan, dan bandara juga akan mengalami lonjakan penumpang. Harga tiket yang ada pun diperkirakan akan lebih mahal dibandingkan hari-hari biasa.

Untuk itu, sebagai apresiasi kepada nasabah, PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia mengadakan program ‘Terbang Istimewa Bersama Garuda Indonesia dengan Kartu BRI’. Program ini memberikan fasilitas mudik lebaran dengan memprioritaskan kenyamanan.

BRI memberikan fasilitas kepada seluruh nasabah yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran dengan harga menarik menggunakan Garuda Indonesia. Sebanyak 718 tiket Garuda Indonesia dengan harga menarik yang terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis disediakan oleh BANK BRI.

Terdapat enam destinasi yang masuk dalam program ini, yaitu rute Jakarta – Makassar, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Padang, Jakarta – Medan, dan Jakarta – Palembang. Pemilihan destinasi untuk program ini tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa enam daerah tersebut telah mewakili tujuan mudik dan sesuai dengan profil nasabah BANK BRI.

Program ini berlaku khusus untuk pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI. Seluruh penumpang Garuda Indonesia yang juga menjadi nasabah BANK BRI dapat melakukan pemesanan tiket melalui seluruh sales office Garuda Indonesia di Jakarta dengan periode penjualan tanggal 7-29 Juni 2016.

Perjalanan program Terbang Istimewa Bersama Garuda Indonesia dengn Kartu BRI telah diberangkatkan secara serentak pada hari Jumat (01/07/2016) kemarin, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Acara pelepasan keberangkatan para pemudik yang mengikuti program yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia ini dihadiri oleh Direktur Konsumer BANK BRI Sis Apik Wijayanto , Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe, dan Direktur Angkasa Pura II

Menurut Sis Apik Wijayanto melalui program ini diharapkan seluruh nasabah BANK BRI yang juga pelanggan loyal Garuda Indonesia dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan sampai di kampung halaman dengan selamat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

Senada dengan itu, Nicodemus P. Lampe juga mengutarakan bahwa program ini merupakan wujud nyata sinergi BUMN yang berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah dan pelanggannya.

“Melalui program Terbang Istimewa Bersama Garuda Indonesia dengan Kartu BRI diharapkan para nasabah BANK BRI yang juga merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia dapat merasakan kenyamanan,karena selain kami memberikan harga yang menarik, tetapi kami juga memberikan layanan terbaik dari maskapai bintang 5 kebanggaan bangsa Indonesia kepada para pemudik,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai program-program lain dengan penawaran menarik dari BANK BRI, follow akun sosial media seperti twitter di @promo_BRI, instagram @bankbri_id, dan facebook BANK BRI. Atau bisa kunjungi situs online BRI di www.bri.co.id . (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com