Advertorial

3 Langkah Mudah Membeli Buku Kurikulum 2013 di bukusekolah.gramedia.com

Kompas.com - 15/07/2016, 18:49 WIB

Penyempurnaan materi buku kurikulum 2013 yang ada menjadi materi yang terevisi membutikan bahwa pengembangan kurikulum dan materi pembelajaran menjadi perhatian utama dalam proses belajar mengajar.

Gramedia Mitra Edukasi Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam rangka mencerdaskan bangsa dengan menyediakan buku teks  untuk kurikulum 2013.

Buku teks yang telah diperbaharui hanya dapat dibeli melalui toko online yang telah ditetapkan oleh LKPP. Gramedia Mitra Edukasi Indonesia telah terpilih sebagai salah satu penyedia dengan halaman antarmuka website proses pemesanan yang sederhana dan memudahkan pihak sekolah.

Saat masuk ke www.gramedia.co.id atau bukusekolah.gramedia.com, pihak sekolah hanya perlu memasukan user yang terdaftar di Dapodik. Setelah itu pihak sekolah akan langsung otomatis terhantarkan ke tampilan daftar buku sesuai jenjang beserta harga sesuai zonasi sekolah tersebut. Hal ini membuat sekolah tersebut terhindar dari kesalahan pemesanan. Langkah selanjutnya  adalah mengisi jumlah buku pada kolom yang telah tersedia kemudian diakhiri dengan klik menu "proses pesanan".

Gramedia Mitra Edukasi Indonesia membuka akses sebesar-besarnya kepada sekolah yang ingin memesan buku melalui www.gramedia.co.id atau bukusekolah.gramedia.com. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui sms atau WhatsApp di 0812-8543-0901, 0857-1490-3740, dan 0877-8674-3150. Kini, seluruh siswa di Indonesia bisa memiliki buku berkualitas dengan harga yang terjangkau. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com