Advertorial

Wujudkan Pilihan Konsumen, Yamaha Luncurkan Mio Z Merah Zuper

Kompas.com - 19/07/2016, 09:45 WIB

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan konsumen adalah dengan memberikan apa yang mereka inginkan. Hal inilah yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini.

Melalui kuis ‘Mau Warna Apa’ di sosial media, Yamaha Indonesia meminta publik sebagai konsumen setianya menentukan warna apa untuk motor terbaru Mio Z. Dan di ajang Jakarta Fair 2016, pada Sabtu (16/07/2016), akhirnya diungkapkan warna terbaru dari Mio Z, yaitu merah.

Mio Z Merah Zuper diperkenalkan di atas panggung luar booth Yamaha oleh Management YIMM, yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna dengan membuka kain penutup motor terbaru ini. Selain itu, dua orang pemenang kuis ‘Mau Warna Apa’ juga diundang untuk menyaksikan langsung motor dengan warna pilihan mereka.

”Sebanyak 350 ribu orang memberikan  pilihannya untuk menentukan apa warna Mio Z terbaru ini melalui sosial media Yamaha Indonesia. Akhirnya terpilih merah yang paling banyak. Kami pun meluncurkan Mio Z teranyar ini sesuai pilihan konsumen. Dengan melibatkan konsumen seperti ini mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarga besar Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Mio Z Merah Zuper ini hadir melengkapi dua warna yang sudah hadir terlebih dahulu, yaitu Putih Zuara dan Hitam Zagoan. Spesifikasinya pun sama dengan dua motor sebelumnya, bahkan harga yang ditawarkan juga sama, yaitu Rp 15.100.000,-.

Motor dengan teknologi Blue Core ini sudah terbukti penjualannya di pasar Indonesia. Dengan jargon ‘Sobat Pas LibaZ Jalanan’, konsumen dimanjakan dengan teknologi yang efisien, bertenaga, dan handal.

Mio Z memiliki ban yang lebar, hal ini  membuatnya lebih tangguh dan stabil, serta membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna dof memberikan kesan gagah berani dan keren serta memperkuat aura Zagoan Super Mio Z.

Yamaha juga mempertahankan bodi ramping agar tetap lincah dalam berkendara. Dengan spesifikasi tersebut, Mio Z tetap irit dalam penggunaan bahan bakar. Hal terebut disebabkan oleh teknologi Blue Core dan Eco Indicator.

Tak hanya itu, kenyamanan para pengendara juga sangat penting, sebab itu Mio Z memiliki bagasi yang luas sehingga prktis dan dapat memuat banyak barang. Satu lagi, motor ini dilengkapi dengan multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, dan mengunci motor. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com