Advertorial

Manfaat BACA: Wawasan Luas dan Ragam Hadiah

Kompas.com - 19/07/2016, 11:02 WIB

Beruntunglah Anda jika punya hobi membaca. Pasalnya, membaca adalah salah satu kegiatan yang mampu memperluas wawasan serta memperbanyak perbendaharaan kata.

Kini membaca pun semakin mudah dilakukan karena perkembangan teknologi dan internet. Sumber bahan bacaan, khususnya artikel-artikel berita, semakin mudah diakses. Siapapun dapat mengetahui berita-berita nasional dan internasional melalui berbagai sumber, salah satunya aplikasi BACA. Aplikasi ini menyajikan berita dengan akses mudah, terlengkap, dan sumber yang amat terpercaya.

Siapa bilang membaca itu membosankan? Dengan aplikasi BACA, kegiatan membaca justru jadi menarik dan menyenangkan.

BACA menyuguhkan beragam berita pilihan dari berbagai media nasional. Berita-berita tersebut dikelompokkan berdasarkan kategori, yakni Berita (Nasional), Ekonomi, Hiburan, Olahraga, Gaya Hidup, Teknologi, dan Otomotif.

Pengelompokan berdasarkan kategori ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memilih berita yang ingin mereka baca. Ya, pada aplikasi ini penguna bisa mengatur tampilan berita di aplikasi sesuai dengan preferensi.  

Selain itu, BACA juga menampilkan fitur Rekomendasi berita pada halaman muka aplikasinya. Fitur ini menyuguhkan berita-berita pilihan tim editor BACA, yaitu isu-isu terhangat di masyarakat. Dengan fitur ini pengguna tak akan kelewatan trending topic, bukan?

Ada satu fitur lagi yang menjadikan membaca berita tak terasa membosankan. Aplikasi BACA dilengkapi dengan fitur Video, Humor, dan Gambar Lucu yang bisa diakses oleh pengguna. Artinya, BACA tidak hanya menjadi aplikasi berita yang informatif dan bisa diandalkan, tapi juga bisa menghibur para pengguna.

“Kami ingin mem-BACA jadi kegiatan yang menyenangkan dan benar-benar bisa menambah wawasan pengguna. Oleh karena itu, kami menghadirkan berita-berita dari beragam kategori serta konten-konten hiburan dalam aplikasi ini,” ungkap Alberrich Tatara Stefanus, General Manager Digital Baca Nusantara.

Banyak BACA Banyak Hadiah

Bukan hanya wawasan dan informasi terbaru, pengguna aktif BACA juga punya kesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik. Dalam program bertajuk “Banyak BACA Banyak Hadiah”, BACA akan membagikan hadiah harian, berupa satu smartphone, tiga powerbank, dan sepuluh voucher pulsa senilai Rp100 ribu kepada para pengguna yang beruntung.

Bagaimana cara mendapatkannya? Sangat mudah. Pengguna hanya perlu login (masuk) atau membuka aplikasi BACA secara rutin. BACA akan mengumumkan nama-nama para pemenang setiap harinya, selama periode program berlangsung, yakni 19 Juli sampai 17 Agustus 2016.

“Selain bertujuan untuk menggalakkan semangat membaca di kalangan masyarakat, program ini juga kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengguna. Kami berharap BACA dapat menjadi jendela informasi yang aktual, bermanfaat, serta dapat  diandalkan oleh masyarakat di Indonesia,” tutur Alberrich.

Banyak membaca, banyak dapat hadiah, siapa yang tak mau? Untuk berpartisipasi dan meraih kesempatan memenangkan hadiah, unduh aplikasi BACA dari Google Play Store sekarang juga! Info lebih lanjut klik disini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com