Ajarkan Belanja Hemat, Situs Ini Bagi Bagi 1 Dus Mie Instan Gratis

Kompas.com - 22/07/2016, 18:02 WIB

Siapa di antara Anda yang sedang berjuang ‘bertahan hidup’ dari kondisi finansial yang mulai menipis di akhir bulan? Jika Anda salah satunya, dan di tanggal tua ini Anda sangat membutuhkan kebutuhan groceries seperti makanan, tak perlu khawatir, karena kini ShopBack hadir dengan promo yang membuat belanja harian Anda jauh lebih hemat.

Sehemat apa?” Mungkin itu yang menjadi pertanyaan di benak Anda. Jawabannya sederhana saja; Hari ini ShopBack akan kasih 1 dus mie instan Gratis untuk Anda. Promo 1 dus mie instan gratis ini terbatas.

Anda tinggal melakukan transaksi pembelian 1 dus mie instan melalui ShopBack, lalu ShopBack akan memberikan Anda Cashback 100% ke dalam akun ShopBack Anda, yang nantinya cashback tersebut bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai ke dalam rekening bank Anda.

Selain 1 dus mie instan gratis, Anda juga bisa membeli barang-barang senilai ratusan ribu rupiah dengan harga hanya Rp 50.000,-! Promo menarik ini juga hanya berlaku sampai besok tanggal 23 Juli 2016 pukul 9 pagi, dan hanya untuk 999 pengguna baru ShopBack.

Berikut promo barang-barang serba Rp 50.000:

Jika Anda belum familiar dengan ShopBack, layanan ini merupakan solusi belanja hemat yang cerdas di internet. Anda bisa mendapatkan tambahan Cashback sampai 30% jika berbelanja online di situs-situs e-commerce melalui ShopBack. Cashback yang Anda terima bisa dicairkan ke dalam rekening bank Anda dalam bentuk uang tunai!

Bukan hanya itu, ShopBack dijamin aman dan terpercaya, serta telah diliput oleh berbagai media ternama, dan telah bekerjasama resmi dengan berbagai situs e-commerce terpercaya seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Blibli, Groupon, Zalora, Orami, Berrybenka, eBay, Aliexpress, Tiket.com, Agoda, Alfacart, Berrykitchen, foodpanda, Uber, dan masih banyak lagi.

Hari ini, tak cuma promo Gratis 1 dus mie instan dan serba Rp 50.000,-, ShopBack juga punya promo khusus untuk macam-macam produk lainnya yang pastinya membuat belanja Anda menjadi jauh lebih hemat, seperti;

Untuk pengalaman berbelanja online yang jauh lebih hemat dan menguntungkan, segera akses situs ShopBack dari desktop atau download app-nya secara Gratis di ponsel smartphone Android atau iOS Anda untuk mendapatkan promo eksklusif pengguna app.

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com