Upgrade Speed Cuma Perlu Bayar Setengah Harga

Kompas.com - 29/07/2016, 11:14 WIB

Kebutuhan bandwidth layanan broadband Internet di Indonesia terus meningkat. Hal ini ditandai oleh pertumbuhan pengguna internet. Menurut data dari Kementrian Kominfo, saat ini di Indonesia terdapat lebih dari 88,1 juta orang pengguna Internet, lebih dari 30 juta di antaranya adalah anak-anak dan remaja. Berdasarkan data dari We Are Social, posisi bulan Januari 2016, pertumbuhan pengguna Internet di Indonesia cukup tinggi, yaitu sebesar 15 persen.

Jumlah pengguna perangkat yang terhubung ke internet di Indonesia pun terus tumbuh. Sebagai contoh, penetrasi pengguna ponsel pintar di Indonesia pada tahun 2015 mencapai 26,3% (menurut data Statista). Angka ini diprediksi tumbuh menjadi 31,8% pada tahun ini.

Selain pertumbuhan jumlah pengguna internet dan jumlah perangkat yang terhubung ke internet, perilaku penggunaan internet pun terus berubah. Video streaming yang membutuhkan koneksi yang cepat dan stabil semakin populer di Indonesia. Video streaming merupakan jenis penggunaan internet yang menunjukkan pertumbuhan tertinggi setelah instant messaging.

Karena kebutuhan koneksi yang cepat, stabil, dan semakin meningkat tersebut, maka IndiHome memberikan promo spesial bagi para pelanggan setianya, yaitu upgrade speed cuma bayar setengah harga, tapi mendapat kecepatan dua kali lipat. Bila mengajukan upgrade kecepatan selama masa promo ini, maka pelanggan IndiHome akan mendapat benefit sebagai berikut :

Pelanggan yang men-upgrade dari kecepatan 10 Mbps ke kecepatan 20 Mbps akan mendapat tambahan free 2 bulan minipack IndiKids Lite dan IndiMovie Lite serta Basic + WiFi.id. Pelanggan hanya perlu menambah biaya promo upgrade Rp. 125.000 (biaya upgrade non-promo Rp. 225.000/bulan).

Selain tambahan ke kecepatan 20 Mbps, ada juga tambahan ke kecepatan 30 Mbps yang bisa pelanggan nikmati. Pelanggan yang meng-upgrade ke kecepatan ini akan mendapat tambahan minipack IndiKids Lite, dan free 2 bulan IndiMovie Lite serta Basic + WiFi.id. Pelanggan hanya perlu menambah biaya promo upgrade Rp. 155.000 (biaya upgrade non-promo Rp. 295.000/bulan).

Untuk pelanggan yang memiliki kecepatan internet 30 Mbps dapat meng-upgrade ke kecepatan 40 Mbps dengan keuntungan yang didapat adalah tambahan minipack IndiKidsLite dan free 2 bulan IndiMovie Lite, serta mendapatkan paket Basic + WiFi.id. Pelanggan hanya perlu menambah biaya promo upgrade Rp. 125.000 (biaya upgrade non-promo Rp. 275.000/bulan).

Pelanggan yang memiliki kecepatan internet 40 Mbps dapat lebih menguntungkan dengan meng-upgrade ke 50 Mbps karena akan mendapatkan benefit yang lengkap, yaitu tambahan minipack IndiKids Lite + IndiMovie Lite, serta Basic + WiFi.id. Pelanggan hanya perlu menambah biaya promo upgrade Rp. 155.000 (biaya upgrade non-promo Rp. 255.000/bulan).

Terakhir yang ditawarkan IndiHome adalah upgrade kecepatan internet dari 50 Mbps ke kecepatan 100 Mbps. Dengan meng-upgrade kecepatan ini, pelanggan akan merasakan experience kecepatan IndiHome tertinggi beserta benefit yang lengkap, seperti tambahan minipack IndiKids Lite + IndiMovie Lite, serta Basic + WiFi.id. Pelanggan hanya perlu menambah biaya promo upgrade Rp. 125.000 (biaya upgrade non-promo Rp. 250.000/bulan).

Bagi pelanggan yang ingin segera melakukan upgrade kecepatan internet IndiHome dapat menghubungi 147 atau mengunjungi www.IndiHome.co.id untuk informasi lebih lanjut. Masa promo ini berlaku hingga 31 Desember 2016.

Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan loyal IndiHome (tidak berlaku bagi pelanggan baru).

Segera upgrade kecepatan internet di rumah Anda dan nikmati kenyamanan layanan Triple Play serta video streaming dari IndiHome! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com