Advertorial

Pilih Paket Bundling XL, Dapat Diskon hingga 6 Juta untuk Pembelian Samsung Galaxy Note 7

Kompas.com - 10/08/2016, 08:00 WIB

Di zaman sekarang ini, siapa sih yang bisa hidup tanpa ponsel? Khususnya smartphone. Mulai dari anak-anak hingga para orang tua pun, kini akan selalu memanfaatkan kecanggihan dari fitur andalannya.

Salah satu perusahaan smartphone yang bulan ini akan meluncurkan produk terbarunya adalah Samsung. Galaxy Note 7 adalah seri terbaru yang menjadi salah satu jagoan Samsung untuk tahun ini.

Buat kamu pecinta smartphone asal Korea Selatan ini, pasti ingin cepat-cepat  memiliki ponsel canggih ini, kan?Apalagi dengan segala kelebihan dari Galaxy Note 7, dijamin kamu akan dimanjakan oleh fitur-fitur terbaiknya

Samsung Galaxy Note 7 memiliki desain premium dengan pilihan warna - Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium, dan - Blue Coral yang akan menunjang penampilanmu. Tampilan Super AMOLED yang menampilkan 16 juta warna juga akan memanjakan mata kamu.

Dengan kapasitas dan ukuran yang besar, yaitu RAM 4GB, akan membuat penggunaan smartphone lebih maksimal. Dan salah satu fitur yang paling disenangi anak muda seperti kamu adalah kameranya yang bisa dibandingkan dengan kamera DSLR. Resolusi kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP dengan teknologi sensor dual pixel, aperture yang lebar, dan autofokus yang makin cepat, sehingga akan menghasilkan foto yang tajam.

Satu lagi yang membuat kamera Galaxy Note 7 luar biasa adalah fitur HDR yang dibenamkan dalam smartphone ini, sehingga membuat hasil video kamu tetap tajam walaupun direkam saat minim pencahayaan. Sama dengan seri sebelumnya, smartphone dengan ukuran  5.7 inch ini dilengkapi dengan stylus pen.

Nah,  buat kamu yang ingin segera memiliki smartphone ini, salah satu caranya adalah kamu bisa pre-order yang di-bundling dengan paket XL. Mulai tanggal 5 hingga 21 Agustus 2016, kamu bisa langsung berkunjung ke www.hotrodgadget.xl.co.id atau datang langsung ke XL Center & Xplor untuk melakukan pemesanan.

Paket bundling tersebut tersedia dalam dua pilihan, yaitu prabayar dan pascabayar. Untuk prabayar, kamu yang memilih paket Bundling Prepaid, wajib mendaftarkan Paket Combo Xtra Rp239 ribu. Keuntungan paket ini adalah kuota 16GB di jaringan 2G/3G/4G ditambah kouta 40GB di jaringan 4G, XTRA telepon 150 menit ke semua operator, dan XTRA telepon unlimited ke seluruh nomor XL.

Untuk pre-order bundling pascabayar, kamu bisa pilih tiga paket langganan, yaitu Prio Points M dengan kuota 2.5GB seharga Rp150.000 per bulan, Prio Points L dengan kuota 5GB seharga Rp250.000 per bulan, dan Prio Points XL dengan kuota 10GB seharga Rp350.000 per bulan.

Harga normal untuk Samsung Galaxy Note 7 ini adalah Rp10.777.000,-. Namun, kalau beli paket pascabayar Prio Points, kamu akan mendapatkan XL Shopping Point mulai Rp750.000 hingga Rp6.000.000 tergantung pembelian langganan paket  Prio Points. XL Shopping Points tersebut bisa digunakan sebagai potongan harga atau diskon pembelian Samsung Galaxy Note 7.

Nah, kalau pilih paket Prio Points XL 24 bulan, kamu akan mendapatkan XL Shopping Points sebesar Rp 6.000.000. Jadi, kamu akan mendapatkan potongan diskon sebesar Rp 6.000.000 dan harga dasar smartphone Samsung Galaxy Note 7 kamu hanya Rp 4.777.000 saja!

Untuk pembelian paket bundling dengan menggunakan XL Shopping Points ini hanya bisa dilakukan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga. Selain untuk pelanggan baru, program ini juga berlaku bagi pelanggan lama XL, baik pelanggan prabayar, pelanggan pascabayar, ataupun pelanggan XL Prioritas.

Tunggu apalagi? Untuk info lebih lengkap, klik website www.hotrodgadget.xl.co.id atau langsung saja datang ke XL Center atau Xplor terdekat, seperti di Xplor Puri, Xplor Kelapa Gading, Xplor Karawaci, Xplor Senayan, Xplor Central Park, XL Center Pondok Indah, XL Center Ciputra World, XL Center Martadinata, XL Center Margorejo, dan XL Center Sunset Road.

Dapatkan pre-order Samsung Galaxy Note 7 secepat mungkin karena waktu dan  persediaan terbatas, lho! (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com