Advertorial

Apresiasi Para Pelanggan, Si Jagonya Ayam Menyediakan 6 Unit Nissan New Grand Livina

Kompas.com - 11/08/2016, 10:09 WIB

KFC kembali memberikan berbagai hadiah untuk para pelanggannya. Kali ini, dalam program yang dinamakan KFC Livina Vaganza,KFC bekerja sama dengan NISSAN menyediakan 6 Unit New Grand Livina XV HWS. Tidak hanya itu saja, dari 50 unit iPhone 6, 125 unit Asus Zenfone 2, 3 tiket nonton pertandingan GP2 di Sepang Malaysia, dan 1 tiket nonton pertandingan GP2 di Monza Italia juga disediakan untuk pelanggan setia si Jagonya Ayam.

Diwawancara oleh Kompas.com, Brand Manajer KFC Rusli Tan menjelaskan, program konsumen promo ini adalah program rutin yang selalu dilakukan oleh KFC setiap tahunnya, namun kali ini tujuan program lebih kepada apresiasi kepada para pelanggan setia KFC.

“Konsumen promo ini tiap tahun kita adakan, tahun lalu kita jalan Go+ Vaganza dan tahun ini Livina Vaganza. Tujuannya, kita mau mengapresiasi konsumen dengan memberikan added value saat berbelanja ke KFC,” ujarnya.

Semua dapat hadiah

Karena tujuannya adalah mengapresiasi para pelanggan, dalam KFC Livina Vaganza ini memadukan konsep lucky draw dan lucky dip.

Lebih lanjut, Rusli menjelaskan bahwa konsep dari lucky draw adalah berbentuk undian, di mana setiap pelanggan punya kesempatan menang. Sedangkan tujuan dari program KFC Livina Vaganza ini adalah mengapresiasi konsumen dengan memberikan added value, dalam program ini juga memadukan konsep lucky dip agar semuanya mendapatkan hadiah.

“Tidak hanya memberikan lucky draw untuk para pelanggan yang beruntung. Namun setiap pelanggan pasti akan mendapatkan hadiah dari lucky dip. Jadi sebetulnya ada dobel keuntungan buat para pelanggan KFC,” jelas Rusli.

Hadiah yang bisa didapatkan dari lucky draw adalah dimulai dari mobil Nissan New Grand Livina XV HWS, iPhone 6 dan Asus Zenfone 2, sampai tiket nonton (full akomodasi) pertandingan GP2 di Italia dan Malaysia. Sedangkan hadiah yang bisa didapatkan dari lucky dip adalah gratis reguler Pepsi untuk pembelian produk KFC Oriental Bento, atau beli satu gratis satu (Buy one Get One) paket KFC Super Besar 1 varian Hot and Crispy

Untuk mengikuti program ini terbilang simpel, pelanggan cukup membeli produk KFC dan Pepsi  di store KFC senilai minimal Rp 40.000 atau Rp 60.000 (termasuk pajak), dan pelanggan akan mendapatkan kode unik pada  struk pembelanjaan. Kode unik ini kemudian dapat dikirimkan melalui SMS ke nomor 93230 dengan format KFCLV(spasi)nama lengkap#kode unik

Jadi pelanggan tidak perlu lagi menulis kupon, menyertakan fotokopi KTP lalu memasukkannya ke dalam kotak undian, cukup hanya dengan SMS dengan tarif Rp 350.

Selanjutnya, pelanggan akan menerima SMS balasan yang menjelaskan bahwa kode unik yang mereka kirimkan telah terdaftar untuk mengikuti program lucky draw dari KFC Livina Vaganza, dan balasan berupa kode unik untuk ditukarkan dengan gratis reguler Pepsi atas pembelian produk Oriental Bento (untuk kode unik dari struk pembelanjaan minimal Rp 40.000) atau gratis Super Besar 1 HC untuk pembelian Super Besar 1 HC (untuk kode unik dari struk pembelanjaan minimal Rp 60.000).

Periode dari program ini dimulai dari tanggal  1 Agustus sampai 11 Oktober 2016. Pengundian lucky draw dilakukan dalam 2 tahap, yaitu tahap satu untuk periode  1 Agustus sampai 31 Agustus 2016, dan tahap 2 untuk periode 1 September sampai 11 Oktober 2016 . Bagi pelanggan yang telah mendaftar dan belum menang selama periode tahap 1, kode unik tersebut masih memiliki kesempatan untuk mengikuti undian pada tahap 2.

Informasi lengkap dapat dilihat di http://livinavaganza.kfcku.com/

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com