Rayakan HUT Ke-71 RI, Bright Gas Potong Harga Isi Ulang

Kompas.com - 15/08/2016, 10:06 WIB

Kesan bahwa tabung gas menyeramkan, tidak aman, dan sulit untuk dilepas-pasang seketika hilang ketika Pertamina meluncurkan produk gas rumah tangga Bright Gas. Produk ini terdiri dari dua varian yaitu tabung 12 kg dan 5,5kg.

Salah satu keunggulan Bright Gas adalah tabung yang lebih aman karena system pengamanan ganda dengan dua katup (Double Spindle Valve System) yang membuatnya lebih minim risiko kebocoran. Karena jika salah satu katup tidak berfungsi, masih ada katup pengaman lainnya yang akan menjaga gas di dalam tabung agar tidak keluar.

Keunggulan lain dari Bright Gas adalah lebih nyaman, salah satunya dengan kemudahan dalam layanan antar. Bright Gas dapat dipesan melalui Contact Pertamina 1 500 000 dan email pcc@pertamina.com. Pesanan Bright Gas akan langsung diantar ke rumah sesuai dengan waktu pengantaran yang diinginkan.

Kenyamanan juga semakin dirasakan oleh para Ibu yang menggunakan Bright Gas 5,5kg. Berat tabung Bright Gas 5,5 kg cukup ringan sehingga akan semakin mempermudah aktivitas memasak paraIbu. Tidak perlu meminta pertolongan orang lain, para ibu dapat mengganti sendiri tabung gas jika sudah habis. Cerita tentang ketakutan akan kebocoran gas pun tidak akan lagi terucap oleh para ibu.

Jika dibandingkan dengan berbagai kelebihan yang diberikan, harga jual Bright Gas terbilang lebih ekonomis. Sebagai simulasi para ibu yang tinggal di Jabodetabek hanya perlu merogoh kocek Rp146.000,- untuk isi ulang satu tabung Bright Gas 12 kg, dan sudah termasuk ongkos kirim sebesar Rp15.000,-. Sementara untuk isi ulang dan ongkos kirim satu tabung Bright Gas 5,5kg biaya yang harus dikeluarkan hanya sekitar Rp65.500,-.

Dalam rangka perayaan HUT Republik Indonesia ke-71, para ibu dapat lebih menghemat pengeluaran belanja untuk kebutuhan LPG di rumah. Karena selama delapan hari, antara tanggal 10-17 Agustus 2016, Pertamina memberikan diskon harga isi ulang Bright Gas. Promo diskon sebesar Rp17.000,- per tabung untuk isi ulang Bright Gas 12 kg, serta diskon Rp 8.000,- per tabung untuk isi ulang Bright Gas 5,5 kg, dan bahkan biaya pengiriman pun diberikan secara gratis.

Sebagai gambaran seberapa hemat isi ulang Bright Gas dengan memanfaatkan promo ini, sekali lagi kita ambil contoh para ibu yang tinggal di Jabodetabek. Jika biasanya membayar Rp146.000,- untuk isi ulang tabung 12 kilogram, selama periode promo para ibu cukup bayar Rp114.000,-. Sementara untuk tabung 5,5 kilogram cukup bayar Rp49.500,-. Jauh lebih hemat bukan?

Promo ini dapat dinikmati oleh siapa saja. Baik para ibu yang sudah lama menggunakan Bright Gas, para ibu yang baru akan membeli dan menggunakan Bright Gas, atau pun yang baru akan menukar tabung gas elpiji lama dengan Bright Gas (trade-in).

Namun, sebelum memanfaatkan promo ini para ibu perlu mencermati syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo hanya berlaku untuk pemesanan isi ulang lewat Contact Pertamina di 1 500 000 atau e-mail ke pcc@pertamina.com. Promo ini berlaku di lokasi penjualan Bright Gas, daftarnya dapat dilihat di sini.

Segera lakukan pemesanan isi ulang Bright Gas lewatContact Pertamina 1 500 000 atau e-mail pcc@pertamina.com dan manfaatkan promo ini! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com