Advertorial

Menyaksikan World Premiere Debut dari Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016

Kompas.com - 15/08/2016, 17:55 WIB

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memamerkan Mitsubishi XM Concept di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung sejak hari Kamis (11/8/2016) kemarin. Pameran ini sekaligus menjadi World Premiere Debut dari konsep mobil terbaru dari Mitsubishi.

Mitsubishi XM Concept adalah sebuah konsep desain Small Crossover MPV, yang didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.Mobil ini memadai sebuah perpaduan antara desain MPV dan fungsionalitas SUV yang dibuat untuk keamanan, kenyamanan serta alat transportasi yang menyenangkan.

Konsep mobil ini disesuaikan untuk kebutuhan keluarga besar masyarakat Indonesia. Dengan bodi yang lebar dan layout yang optimal, akan memberikan ruang interior yang luas sehingga memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman.

“XM Concept yang akan diperkenalkan pada hari ini akan menjadi langkah konkret yang mengawali perjalanan Mitsubishi Motors dalam memperkenalkan kendaraan multiguna bagi keluarga Indonesia di tahun 2017 mendatang,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB dalam pidatonya.

Penasaran dengan penampakan dari konsep Crossover-MPV ini? Ayo lihat langsung di GIIAS 2016 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Acara ini berlangsung dari tanggal 11 sampai 21 Agustus 2016.

Tidak hanya XM Concept, Mitsubishi juga menampilkan line-up terbarunya. Mulai dari New Mirage yang tampil stylish dengan warna terbarunya Wine Red Pearl. New Mirage ini dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya makin memikat.

Mitsubishi juga meluncurkan Special Action Model, yaitu Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Pajero Sport Limited Edition merupakan Pajero Sport dengan sebelas aksesoris genuine MMC yang sudah terpasang di kendaraan. Pajero Sport ini tersedia sebanyak 2000 unit dan dipasarkan mulai GIIAS 2016.

Di sisi lain, Triton Lightning adalah Triton Exceed dengan paket aksesori yang fungsional dan stiker eksklusif. Kendaraan ini didesain untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan double cabin yang tangguh dengan performa tinggi dengan desain yang stylish dan juga elegan. Triton Lightning tersedia dalam jumlah terbatas dan dipasarkan mulai di GIIAS 2016.

Selain yang telah disebutkan di atas, lini kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya juga akan hadir di booth Mitsubishi Motors, yaitu Delica dan Outlander Sport.

Selain menikmati sajian Line-up Mitsubishi, pengunjung juga akan merasakan pengalaman Brand New Exploration with Mitsubishi Motor di booth seluas 2.000 meter persegi yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kendaraan akan ditampilkan dengan slope design yang ikonik, di mana kendaraan akan ditampilkan di panggung dengan kemiringan tertentu. Kali ini SUV yang ditampilkan adalah Pajero Sport dengan kemiringan slope 30°.

Sebelum di GIIAS 2016, Global Booth Design ini juga diterapkan oleh Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di pameran otomotif lainnya di dunia, seperti Tokyo Motor Show 2015, Geneva Motor Show 2016, dan Beijing International Automotive Exhibition 2016.

Mitsubishi juga memperkenalkan jargon terbarunya, “Brand New Day” di tanggal 15 Agustus 2016 dan memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Vanesha juga akan mengisi sesi hiburan dan memperkenalkan theme song Brand New Day di tanggal 15, 17, 20, dan 21 Agustus 2016. Lebih lanjut booth Mitsubishi Motors juga akan diramaikan oleh Kahitna, Yovie and Nuno, Ada Band, dan Ari Lasso.

Rasakan Brand New Exploration hanya di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2016!

Untuk Informasi lebih lanjut klik : http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/giias2016/

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com