Advertorial

Memproteksi Anak dari Serangan Nyamuk

Kompas.com - 16/08/2016, 08:30 WIB

Salah satu tantangan yang harus dihadapi para ibu dan orangtua yang tinggal di daerah tropis ialah melindungi anak dari gigitan nyamuk. Nyamuk seringkali datang ke rumah saat musim pancaroba tiba. Bagi nyamuk, anak-anak bisa menjadi sasaran utama.

Akibatnya, tidur anak jadi tak nyenyak. Mungkin bayi dan balita yang paling merasakan dampak buruknya. Gigitan nyamuk akan mudah memunculkan bentol atau bintik merah pada kulit bayi dan balita yang masih sangat sensitif. Sejumlah masalah lain pun bermunculan, mulai dari bekas gigitan nyamuk di kulit sampai risiko terkena penyakit demam berdarah.

Agar risiko itu tidak terjadi pada anak, para orangtuawajib rajin menjaga kebersihan lingkungan rumah. Penghuni rumah dapat memulainya dengan rutin membersihkan wadah air untuk mencegah nyamuk berkembang biak. Sebab, wadah air biasanya menjadi tempat nyamuk bertelur.

-

Yang paling penting, selalu hadirkan udara yang bersih dan sehat agar terbebas dari nyamuk dengan bantuan Sharp Air PurifierP-GM30Y-B Air Purifier with Mosquito Catcher. Teknologi plasmacluster HD 7000 pada alat pemurni udara ini bekerja mematikan virus, bakteri, jamur, dan bau tak sedap pada udara di rumah. Serta dapatmenjangkauruanganandahingga 21m².

Dengan mode anti dust, alat ini mempercepat sirkulasi udara di dalam ruangan dengan ion-high density selama 60 menit. Jadi, udara di ruangan akan lebih cepat dijernihkan dan terbebas dari debu yang mengandung alergen, bakteri, dan virus.

Bukan hanya menjamin kebersihan udara, alat ini juga sanggup membasmi nyamuk dengan berbagai fiturnya. Di bagian samping, ada sinar UV berwarna biru untuk menarik perhatian nyamuk. Selanjutnya air flow akan menarik nyamuk masuk ke celah angin pada bagian kanan dan kiri sehingga nyamuk menempel dan terjebak pada glue sheet atau lem perekat.

-

Sebelum tidur bersama anak, nyalakan sleep mode. Dalam mode ini, air purifier akan bekerja dengan kecepatan rendah sehingga suaranya lembut dan tak mengganggu kenikmatan tidur. Lampu indikator plasmacluster otomatis mati, tetapi fungsi plasmacluster masih tetap aktif selama tidur. Dengan demikian, sirkulasi udara selalu terjaga, nyamuk pun tak mengganggu.

Sharp Air Purifier P-GM30Y-B Air Purifier with Mosquito Catcherjuga memiliki HEPA Filter Lifetime yang dapat berfungsi baik sampai dua tahun. Filter HEPA adalah filter partikel udara yang begitu efisien untuk digunakan.

Orangtua tak perlu ragu menjawab tantangan untuk selalu melindungi anak dari serangan nyamuk. Sharp Air Purifier P-GM30Y-B Air Purifier with Mosquito Catcher akan terus mendampingi orangtua dan anak-anak dari serangan nyamuk di rumah. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com