Advertorial

Model Tahun 2016, New Grand Livina Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 17/08/2016, 10:15 WIB

Sebagai produsen mobil yang sudah didirikan selama 83 tahun, Nissan terus berinovasi demi memberikan kualitas kendaraan terbaik bagi penggunanya. Di Indonesia sendiri, Nissan telah membuktikan produknya selama 15 tahun. Salah satunya adalah Grand Livina.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 silam, Grand Livina telah mendapat respons positif dari publik. Grand Livina juga berhasil menjadi mobil pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) berkualitas yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia.

Pembuktian dari itu semua adalah selain populasinya yang telah mencapai lebih dari 208 ribu, mobil ini juga mendapatkan peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV). Peringkat ini didapatkan dalam studi Indonesia Initial Quality StudySM 2015 (IQS) dari J.D. Power sebagai MPV dengan kualitas kenyamanan terbaik.

Tidak berhenti di sana, Nissan dengan komitmennya untuk meningkatkan kepuasan konsumen, selalu memberikan penyempurnaan secara kontinu di setiap produknya. New Grand Livina model tahun 2016 belum lama ini resmi diperkenalkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), yaitu New Grand Livina-XV Highway Star. Model ini memberikan berbagai penyegaran pada Grand Livina.

Penyegaran yang dimaksud dimulai dari mengaplikasikan berbagai fitur baru, yaitu New Audio Visual Monitor with Mirroring Technology yang dilengkapi dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Mirroringpada semua varian. Berbagai fitur keamanan juga diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman, mulai dari Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Dari sisi interior juga didesain senyaman mungkin bagi pengguna, dengan penggunaan material yang berkualitas baik. Fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

New Grand Livina juga menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada sistem transmisi otomatis. Teknologi ini memberikan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Dengan desain mesin HR15DE 1.500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust), menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Presiden Direktur NMI, Antonio ‘Toti’ Zara, mengatakan, “Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respons yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan peace of mind saat berkendara bersama keluarga tercinta.”

Toti lebih lanjut memperkenalkan varian baru New Grand Livina XV Highway Star, yang juga disebut sebagai affordable version of Highway Star, atau versi Highway Star (varian tertinggi dari Grand Livina).

Varian ini mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star. Oleh sebab itu, mobil ini cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan, tapi masih ingin berada di kisaran harga yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pencinta Grand Livina.

Dan untuk merayakan 15 tahun kesuksesan Nissan menemani keluarga Indonesia, Grand Livina memberikan promo spesial, yaitu DP ringan dan angsuran ringan mulai dari Rp 1,5 juta per bulan. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut segera kunjungi dealer Nissan terdekat di kota Anda atau klik disini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com