Begini Caranya Dapat Medali Emas Olimpiade Lewat Game

Kompas.com - 19/08/2016, 11:34 WIB

Raih total hadiah ratusan juta rupiah dari aplikasi 9APPS dengan meng-upload foto selfie-mu untuk melihat tipe pejuang seperti apakah kamu!

Merdeka! Indonesia memang sudah merdeka sejak 1945, itu tandanya pada 2016 ini Indonesia sudah ber usia 71 tahun. Sebagai anak bangsa, tentu kita ingin bisa terus berjuang untuk Indonesia melalui cara apapun untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini.

Tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 yang jatuh pada Rabu (17/8/2016) lalu, telah dibuktikan Indonesia semakin harum namanya dengan kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dalam ajang Olimpiade Rio 2016. Mereka mempersembahkan medali emas dari cabang bulu tangkis nomor ganda campuran untuk tanah air tercinta ini.

Selain itu, di tengah berlangsungnya Olimpiade 2016, 9APPS juga tak mau kalah untuk membuktikan semangat juang di dunia digital, game, dan online. Sebagai toko game untuk Android terlengkap dari Alibaba Mobile Business Group, 9APPS meluncurkan campaign bertajuk ‘Pejuang Olimpiade’.

Siapa sih yang tak ingin menjadi seorang pejuang olimpiade? Namun, bagaimana caranya untuk bisa menjadi pejuang olimpiade dan mencari tahu tipe pejuang seperti apa kamu? Lalu bisakah kamu menjadi pejuang olimpiade hanya lewat game? Tentu bisa!

 

Ya, bagi kamu pecinta game sejati dan ingin meraih total hadiah ratusan juta rupiah, ini saat yang tepat untuk menunjukkan kebolehanmu melalui 9APPS. Begini caranya:

  1. Pastikan kamu sudah menjadi pengguna 9APPS. Jika belum memiliki 9APPS, bisa download melalui id.9APPS.com.

  2. Follow Twitter @9APPS_id, likes Facebook 9APPS Indonesia, dan subscribe YouTube Channel 9APPS Indonesia.

  3. Jika sudah menjadi pengguna 9APPS, kamu bisa langsung berpartisipasi dengan cara upload foto selfie-mu dengan hashtag #PejuangOlimpiade9APPS untuk mengetahui tipe pejuang seperti apakah kamu.

  4. Game tersebut dapat langsung kamu mainkan melalui aplikasi 9APPS.

Selain itu, jangan lupa tonton juga aksi lucu Aaron Ashab melawan karakter game populer di 9APPS menggunakan virtual reality.

Kompetisi #PejuangOlimpiade9APPS ini berlangsung pada 19-21 Agustus 2016. Ada berbagai hadiah seru menunggu untuk dimenangkan, seperti motor Yamaha R15, puluhan smartphone, token untuk berbagai macam game popular, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja. Kamu juga bisa ikutan kirim foto selfie yang sedang memegang raket untuk mendapatkan smartphone! Buruan ya cek Twitter @9APPS_id dan Facebook 9APPS Indonesia (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com