Advertorial

Yuk, Pilih Ponsel Pintar dan Jaringan Anti Lelet dari Smartfren Ini!

Kompas.com - 24/08/2016, 08:15 WIB

Di zaman yang serba digital sekarang ini, smartphone sudah tergolong kebutuhan primer. Hanya dengan menggunakan satu alat canggih ini, para penggunanya dapat mengetahui apa saja di dunia ini.

Tak berhenti pada mendapatkan informasi dan berkomunikasi, smartphone juga dapat digunakan untuk menghilangkan stres, yaitu dengan bermain game dan menonton video secara streaming. Lalu bagaimana dengan biaya yang dikeluarkan untuk membeli smartphone dan kuotanya?

Kini, banyak sekali ponsel pintar yang dijual dipasaran. Coba Anda tengok di pusat-pusat perbelanjaan, semua merek smartphone dengan kualitas dan harga beragam dengan mudahnya ditemui. Namun, kembali lagi ke pembeli, merek dan jenis smartphone apa yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangannya.

Selain merek smartphone, tidak sedikit dari Anda yang menghitung dengan cermat berapa pengeluaran per bulan untuk membeli paket internet. Bahkan ada juga yang sering gonta-ganti provider hanya untuk mendapatkan harga promo yang murah. Selain harga, kualitas jaringan internet juga menjadi pertimbangan konsumen memilih operator seluler.

Nah, daripada bingung memilih merek smartphone dan operator apa yang memiliki kualitas bagus tetapi dengan harga yang bersahabat di kantong, Smartfren mengeluarkan paket super hemat untuk Anda. Samsung Galaxy J1 ace 4G dibanderol dengan harga Rp 1.399.000,- saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ace ini sudah tidak diragukan lagi. Produk keluaran perusahaan Korea Selatan ini memiliki layar super Amoled yang menjadikan gambar lebih tajam dan realistis, serta rasio kontras yang mengagumkan untuk warna hitam yang lebih dalam.

Nah, jika Anda penggemar video dan game, dengan membeli paket bundling ini, Anda bisa streaming video HD dan main game tanpa putus-putus dengan Smartfren 4G LTE Advanced. Keuntungan lainnya adalah Anda akan mendapatkan data 1GB dan 100 menit telepon ke sesama Smartfren.

Untuk pilihan kuotanya, Anda bisa memilih Smartplan Galaxy Double Quota dengan empat pilihan paket. Jika memilih Smartplan Galaxy 20.000, Anda akan mendapatkan kuota 300MB dan bonus kuota 300MB. Smartplan Galaxy 50.000 akan memberikan kuota 1GB dan bonus kuota 1GB.

Jika pilih paket makin gede, tentu bonus kuotanya pun makin besar, seperti jika pilih Smartplan Galaxy 60.000 akan dapat kuota 2GB dan bonus kuota 2GB, dan kalau pilih Smartplan Galaxy 100.000 akan dapat kuota 4GB dan bonus kuota 4GB. Untung banget, kan?

Dengan layanan internet yang luas dan anti lelet, Smartfren akan membuat aktivitas digital Anda berbeda. Apalagi ditambah dengan smartphone yang tak kalah keren dari Samsung Galaxy J1 ace yang menampilkan warna yang tajam itu.

Lalu, tunggu apalagi? Dengan harga yang hemat, Anda bisa mendapatkan smartphone keren dan paket internet anti lelet. Informasi lengkap mengenai promo tersebut bisa klik di sini. (Adv)  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com