Advertorial

Gegap Gempita Sajian Musik di Singapura

Kompas.com - 24/08/2016, 08:30 WIB

Rangkaian konser dan pesta musik mulai dari bulan Agustus hingga Desember tak ada habisnya di Singapura. Kini saatnya ucapkan “selamat tinggal” untuk  hari-hari kurang hiburan karena di periode ini, Singapura menjanjikan sajian musik yang patut dinikmati bersama sahabat. Lihat beberapa di antaranya:

Ultra Music Festival (10-11 September 2016)

https://ultrasingapore.com/gallery/

Penggemar Electronic Dance Music (EDM) wajib datang ke sini. Festival EDM terbesar di dunia ini akan digelar tanggal 10-11 September 2016, di lokasi yang masih dirahasiakan. Sejumlah nama, seperti Afrojack, Axwell Ingrosso, Deadmau5, Kygo, DJ Snake, dan Far East Movement akan beraksi menghasilkan musik yang membuat para party and festivalgoers dance sampai puas.

ZoukOut (9-10 Desember 2016)

yoursingapore.com

Selain Ultra Music Festival, festival ZoukOut juga ditunggu-tunggu para partygoers. Kabar baiknya, ZoukOut bakal hadir lagi di Pantai Siloso, Sentosa, Singapura pada tanggal 9-10 Desember 2016. Tahun ini festival musik elektronik terbesar di Singapura tersebut akan memberi penonton pengalaman “super pecah”. Rasanya tak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati sajian EDM terbaik bareng sahabat, ditemani debur ombak dan angin Pantai Siloso. Siapa yang tak sabar ke sana?

Siloso Beach Party (31 Desember 2016)

yoursingapore.com

Beat musik elektronik dan kilau lampu neon sudah memanggil-manggil partygoers untuk datang ke Singapura akhir tahun ini. Siloso Beach Party menjadi acara musik terasyik untuk menutup tahun 2016. DJ Don Diablo plus berbagai DJ lokal dan internasional lainnya disebut-sebut akan tampil di sini, menyajikan musik terbaik. Banyak orang merekomendasikan Siloso Beach Party sebagai tempat paling tepat untuk bersenang-senang bersama sahabat sambil menghitung mundur pergantian tahun dari 2016 ke 2017. Percaya atau tidak? Nampaknya lebih baik membuktikannya secara langsung.

Pengalaman merasakan gegap gempita sajian musik di Singapura tak kalah menariknya dengan wisata Singapura lainnya. Lihat, berbagai event lainnya yang hadir di Singapura di www.yoursingapore.com/id. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com