Advertorial

Begini Caranya Mencari Harga Terbaik Ketika Berbelanja Online

Kompas.com - 24/08/2016, 18:17 WIB

Sejalan dengan peningkatan tren belanja online, survei global mencatat 81 persen konsumen menggunakan voucher diskon online secara reguler. Konsumen tentunya ingin mendapatkan barang yang diinginkan, dengan penawaran harga terbaik.

Data survei internal dari Picodi juga yang menunjukkan peningkatan tren merchant online di Indonesia yang menerima penggunaan diskon kupon sebagai bagian dari apresiasi untuk para pelanggan setia.

Picodi menangkap potensi pertumbuhan online marketing yang pesat dan memutuskan untuk lebih dekat dengan konsumen yang ada di Indonesia. Untuk itu, Picodi hadir memberikan win-win solution yang menjembatani antara pihak online merchant dan juga konsumen.

Picodi adalah website di mana Anda bisa mencari kupon diskon dan penawaran menarik dari global online merchant terkenal seperti Matahari Mall.

Keuntungan yang didapatkan adalah konsumen dapat menghemat waktu. Hanya dengan membandingkan penawaran di satu website yang terintegrasi dan tampilan yang user friendly. Sebaliknya, online merchant juga mendapatkan keuntungan dalam hal meningkatkan volume penjualan dari berbagai produk atau jasa yang ditawarkan sehingga mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan.

-

Pada umumnya, misi Picodi adalah memudahkan pengguna dalam hal berbelanja dan mendapatkan harga terbaik untuk beberapa produk pilihan yang ada di beberapa merchant partner Picodi. Intinya orientasi Picodi adalah memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi siapa saja. Ke depannya Picodi ingin menjadi referensi nomor satu, di bidang situs pencarian kupon diskon di kalangan konsumen Indonesia.

Picodi sendiri merupakan perusahaan teknologi asal Polandia, di mana pada awalnya website Picodi hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan Polandia saja. Namun setelah melihat potensi pasar yang menjanjikan di berbagai negara, maka tim Picodi memutuskan untuk melokalisasi website ini di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Keputusan untuk melakukan penetrasi ke pasar Asia Tenggara, dalam hal ini Vietnam, Thailand, dan Indonesia, memberikan tantangan tersendiri bagi perusahaan dalam hal memberikan konten lokal yang berkualitas.

Persaingan dengan para pemain lama memang tidak bisa dihindari, akan tetapi Picodi tetap optimis. Dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, Picodi dapat merebut hati para konsumen Indonesia. Karena pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia, di bidang situs yang menawarkan kupon diskon belum terlalu banyak dibandingkan dengan pasar yang sudah terlebih dahulu Picodi masuki.

Ke depannya, Picodi memiliki ambisi untuk menjadi referensi utama bagi konsumen Indonesia untuk mendapatkan berbagai ragam penawaran serta diskon terbaik di Indonesia. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com