Advertorial

Ini Investasi yang Menguntungkan dengan Dana Mulai 6 Juta Per Bulan

Kompas.com - 29/08/2016, 08:30 WIB

Melanjutkan sukses lima tower sebelumnya yang telah sold out, Orange County kembali meluncurkan tower terbarunya yang keenam, yaitu Newport Park.  Lokasi Orange County sendiri sangat strategis, karena berada di pusat pertumbuhan Koridor Timur Jakarta, tepatnya di antara Jakarta dengan Bandung. Selain itu, kota satelit terlengkap ini juga menghubungkan tujuh kawasan industri di sekelilingnya.

Koridor Timur saat ini menjadi area yang paling banyak menghadirkan perkembangan infrastruktur. Terbukti dengan adanya rencana pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit. Yang tak kalah hebatnya lagi, pembangunan Light Rail Transit (LRT) Cawang-Bekasi Timur juga telah berjalan. Bahkan, penambahan koridor hingga Karawang akan dilaksanakan pada tahap selanjutnya. 

Kehadiran International Airport Kertajati dan Deep Seaport Patimban pada masa mendatang juga akan mendongkrak pertumbuhan industri di area timur Jakarta.  Di luar itu, ada perencanaan feasibility study berupa Automated People Mover, yaitu monorail yang akan menghubungkan tujuh kawasan industri di area timur, termasuk Orange County dan Lippo Cikarang.

Potensi pertumbuhan industri di sekeliling Orange County Lippo Cikarang diperkirakan sangat tinggi. Bagaimana tidak? Wilayah tersebut dikelilingi 2.500 perusahaan multinasional, sehingga potensi sewa untuk ribuan ekspatriat atau pekerja asing dari Jepang, Korea, Taiwan, dan China pun sangat menjanjikan. Saat ini saja, return sewa di Lippo Cikarang sangat bagus, dengan real harga pasar sewa saat ini adalah return on investment (ROI) sebesar 16 hingga 20 persen. 

Salah satu contoh nyata adalah apartemen Trivium di Lippo Cikarang yang menawarkan satu kamar tidur seluas 37 m2, dimana saat itu dijual dengan harga Rp 400 jutaan. Saat ini, harga sewa berkisar antara Rp 80 juta - Rp 125 juta, dengan return sewa sebesar 17 hingga 20 persen.

Contoh lain adalah Axia South di Lippo Cikarang yang dikembangkan oleh Toyota Tsusho dengan harga sewa 2.500 USD per bulan. Apartemen servis ini selalu dipenuhi ekspatriat Jepang, dan telah menambah jumlah menara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tower Newport dikembangkan bersama oleh Lippo Group dan Mitsubishi Corporation.  Bentuk kerja sama tak hanya sebatas penanaman modal bersama, tetapi juga seluruh proses pengerjaan, mulai dari konsep awal hingga akhir pembangunan. Mitsubishi Corporation juga tak sungkan untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman yang dimiliki saat mengembangkan real estate di berbagai Negara, seperti Jepang, Amerika, China, dan negara ASEAN.

Desain arsitektur menara Tower Newport digarap langsung oleh Mitsubishi Jissho Sekkei Inc, sedangkan pengerjaan interior public space dilakukan oleh George Kunihiro dari T-Life Japan. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terinspirasi dari budaya Jepang, seperti Ofuro Japanese Spa, Japanese garden, Tatami Room, dan Zen Balcony.

-

Kualitas keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan tak perlu diragukan lagi. Sebab, apartemen ini memiliki sebuah fitur bernama Smart Apartment, yang dilengkapi dengan retina scan access system, smart doorlock, serta smart sensor lighting.

Tipe apartemen Newport Park yang ditawarkan terdiri dari tiga tipe unit, yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Luas unit tipe terkecil adalah 31 m2, dan yang terbesar adalah 97 m2.  Kisaran harganya pun sangat menarik, mulai dari Rp 550 jutaan hingga Rp 2 miliar.  Cicilan per bulan untuk unit tipe terkecil dimulai dari Rp 6 jutaan.

Jika Anda tertarik untuk melihat langsung show unit spektakuler yang merupakan karya dari Alex Bayou dan George Kunihiro ini, langsung saja kunjungi Showcase Orange County. Anda juga bisa mendapatkan keistimewaan berupa Priority Pass senilai Rp 10 juta dan Fully Refundable untuk mendapatkan nomor urut pemilihan unit pada saat acara peluncuran.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (021) 2961777 atau 081291122209. Anda juga dapat mengunjungisitus www.orangecounty.co.id. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com