Advertorial

Sepeda Motor Seperti Apa yang Paling Dicari oleh Para Wanita?

Kompas.com - 02/09/2016, 14:49 WIB

Berkendara dengan sepeda motor saat ini sudah jadi hal biasa bagi para wanita. Jalanan yang semakin macet dan kondisi kendaraan umum yang belum juga nyaman menjadi dorongan bagi para wanita untuk berani bermotor di jalan raya. Nah, dari sekian banyak pengendara wanita kira-kira sepeda motor seperti apa yang paling mereka sukai untuk berkendara sehari-hari?

Pertama, mudah dimengerti dan dikendarai. Wanita sangat identik dengan kata ‘ribet’ tapi untuk urusan memilih sepeda motor ternyata wanita lebih menyukai motor-motor yang simpel, mudah dimengerti dan dikendarai. Alasannya sudah jelas, agar perjalanan bebas stres dan agar mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika terjadi sesuatu pada sepeda motornya di tengah perjalanan.

Kedua, punya storage tambahan dan pijakan kaki lebar. Wanita cenderung membawa banyak barang, bahkan untuk bepergian dengan jarak yang cukup dekat. Tas berisi barang-barang pribadi sudah pasti harus dibawa. Belum lagi barang-barang tambahan lain seperti sepatu ganti, celana ganti, dan lain-lain. Oleh karena itu motor dengan storage luas dan pijakan kaki lebar yang juga bisa digunakan sebagai ruang penyimpanan barang, menjadi pilihan para pengendara wanita.

Ketiga, nyaman dan aman dikendarai. Paha kesemutan, pinggul kram dan bokong sakit setelah menempuh perjalanan dengan motor sangat tidak disukai oleh para wanita. Karena itulah banyak pengendara wanita yang menyukai motor dengan jok empuk, lebar, serta posisi pijakan kaki yang pas.

Keempat, tampilannya cantik. Meski harus terkena paparan sinar matahari, debu jalanan dan asap knalpot, para wanita tetap ingin tampil stylish dan cantik setiap saat. Motor dengan siluet yang manis, meski tidak terlalu feminin, warna-warna yang menarik, dan model yang stylish menjadi pilihan. Motor ibaratnya pelengkap penampilan ketika berkendara di jalan raya.

Terahir, tapi tak kalah penting, irit! Para wanita selalu matang dalam perhitungan biaya, termasuk untuk biaya bahan bakar untuk sepeda motornya. Meski berpenampilan stylish, para wanita tidak akan memilih motor yang boros bahan bakar dan rewel.

Kelima kriteria tersebut dapat ditemui di New Fino 125 Blue Core. Sepeda motor matic ini dapat memenuhi kebutuhan berkendara kaum hawa. Motor ini tampil stylish dengan mengadaptasi tampilan skuter retro. Siluetnya ramping dan elegan dilengkapi desain lampu diamond cut lens yang menjadikan tampilan New Fino 125 Blue Core lebih mewah.

Tampilan New Fino 125 Blue Core juga dapat mewakili semua karakter gaya wanita, mulai dari yang suka berpenampilan profesional, tomboy, feminin, kasual, hingga wanita berhijab. Ada dua tipe New Fino 125 Blue Core yang dapat dipilih elegant stylish yang terinspirasi dari indahnya coffee art dan sporty stylish yang terinspirasi dari skuter sport bergaya Eropa.

Warna-warnanya pun sangat menarik. New Fino 125 Blue Coreelegant stylish tersedia dalam pilihan warna white cappuccino (putih), red berry latte (merah), black espresso (hitam). Sedangkan New Fino 125 Blue Coresporty stylish tersedia dalam pilihan warna sportif noir (hitam), esprit bleu (biru), actif rouge (merah).

New Fino 125 Blue Corejuga didukung oleh fitur-fitur baru yang canggih dan memberi banyak keuntungan bagi pengendaranya. Motor ini didukung oleh mesin berteknologi Blue Core 125 cc yang memiliki tarikan halus, bertenaga, namun irit bahan bakar hingga 50 persen.

Selain itu untuk mendukung kenyamanan berkendara ada tombol Advance Key System yang terdapat di setiap kunci New Fino 125 Blue Core. Ketika berada di lokasi parkir yang padat, para pengendara wanita pun tetap dapat menemukan New Yamaha Fino-nya dengan mudah. Tekan dua kali tombol Advance Key Shutter, motor akan memberi respon dengan dua kali kedipan lampu. Jika ingin membuka key shutter (penutup lubang kunci motor) tinggal tekan tombol yang sama sekitar 3 detik.

Untuk urusan ruang penyimpanan, tidak usah ditanya lagi. New Fino 125 Blue Core memiliki storage box di bawah jok dengan kapasitas 8.7 liter. Pijakan kaki juga cukup luas, sehingga nyaman jika ingin menggantungkan tas atau belanjaan di bagian depan.

Setiap pembelian satu unit New Yamaha Fino 125 berhadiah langsung jaket dan helm bergaya sporty classic yang pas untuk melengkapi gaya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com