Advertorial

Tiga Manfaat My IndiHome

Kompas.com - 08/09/2016, 11:07 WIB

Kemudahan dan kepastian layanan bagi pelanggan IndiHome terus ditingkatkan, karena merupakan aspek penting bagi pelanggan agar lebih nyaman dan optimal dalam menikmati layanan triple play dari IndiHome. Oleh karena itu Telkom melakukan inovasi layanan dengan menyediakan aplikasi My IndiHome. Aplikasi mobile tersebut memberikan kendali dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mendapatkan dan mengelola berbagai jenis layanan serta manfaat tambahan dari IndiHome. My IndiHome bisa didapatkan dengan cara mengunduh dan install melalui App Store dan Play Store. Apa saja keuntungan yang diperoleh pelanggan? Berikut ini adalah penjelasan tiga manfaat utama dari My IndiHome.

Manfaat pertama dari My IndiHome adalah kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi dan layanan dari IndiHome. Fungsi ini biasa disebut dengan self-care, yang memberikan kendali bagi pelanggan untuk melakukan sendiri cek ketersediaan jaringan fiber optic di lokasi rumah pelanggan, registrasi IndiHome dan melaporkan bila terjadi gangguan IndiHome. Fungsi self care tersebut dilengkapi dengan order tracking, sehingga pelanggan bisa memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah dan terus memantau progress aktivasinya. Demikian juga setelah lapor gangguan, progress penanganan gangguan juga tetap bisa dipantau. Berbagai macam informasi seputar layanan IndiHome juga dapat dengan sangat mudah diperoleh pelanggan, seperti informasi tagihan, informasi bonus telepon dan pemakaian internet atau informasi point reward. Penukaran point reward pun bisa dilakukan dengan cepat, dengan berbagai macam pilihan seperti voucher di beberapa situs belanja online atau gratis masuk lounge bandara.

Kedua, kemudahan dan fleksibilitas juga diberikan kepada pelanggan untuk memilih berbagai jenis layanan tambahan yang khusus disediakan bagi pelanggan IndiHome. Layanan tambahan yang tersedia saat ini meliputi OTT Video Streaming, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Global Call serta layanan free music dan free movie. Bukan hanya kemudahan, manfaat lebih akan langsung diberikan kepada pelanggan yang melakukan registrasi layanan tambahan melalui My IndiHome. Gratis nonton berbagai pilihan film box office dan serial hingga 12 bulan bisa didapatkan pelanggan yang registrasi layanan OTT Video Streaming dari Catchplay, iflix dan VIU melalui My IndiHome.  

Ketiga, pelanggan juga mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan berbagai promo menarik yang disediakan khusus bagi pelanggan IndiHome. Informasi terbaru mengenai promo menarik terus diupdate melalui My IndiHome. Salah satu bentuk promonya adalah diskon tiket dari beragam event hiburan, seperti diskon 25% tiket masuk Prambanan Jazz, konser Boyz II Men Indonesian Tour 2016 dan IndiHome Run. Secara periodik, pelanggan juga punya kesempatan untuk mengikuti berbagai kuis dan kontes berhadiah menarik. IndiHome Movie Card juga diberikan secara gratis bagi pelanggan baru IndiHome Fiber yang melakukan registrasi melalui aplikasi My IndiHome, khusus untuk paket IndiHome Fiber dengan kecepatan 10 Mbps ke atas. IndiHome Movie Card (http://www.indihome.co.id/promo-imc) senilai hingga Rp 200.000,-, memberi kenyamanan bagi pelanggan untuk bisa menonton film-film seru Box Office di Cinema 21, Cinema XXI dan The Premiere tanpa antri. 

Khusus bagi pengguna aplikasi instant messaging LINE yang melakukan registrasi IndiHome Fiber melalui aplikasi My IndiHome, selain mendapatkan free IndiHome Movie Card juga memperoleh voucher blanja.com sebesar Rp. 50.000,-. Pengguna LINE bisa mengetahui update informasi dan promo yang sedang berlaku di IndiHome melalui official account IndiHome. Caranya cukup dengan search official account “IndiHome”, kemudian klik “Add”.

Kemudahan dan kepastian layanan IndiHome kini berada di tangan pelanggan. “Berbagai fungsi dan jenis layanan melalui My IndiHome akan terus dikembangkan oleh Telkom untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan IndiHome”, demikian disampaikan oleh Jemy V. Confido, VP Consumer Marketing Management Telkom Indonesia. Dapatkan informasi selengkapnya mengenai My IndiHome di http://www.indihome.co.id/myindihome. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com