Advertorial

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Baksos dan Pemilihan Abdi Yasa Teladan

Kompas.com - 20/09/2016, 13:40 WIB

Hari jumat 16 September 2016 PT  Jasa Raharja (Persero) bersama dengan Korlantas Polri mengadakan kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 61 di Yayasan Al-Huda, Cengkareng Barat, Jakarta Barat dengan diikuti sebanyak 92 anak-anak dan sekitar 200 orang dewasa turut serta dalam kegiatan pengobatan gratis.

Kegiatan sosial ini dihadiri oleh ketua umum Yayasan Al-Huda KH. Lukman Nur Hasyim, Kepala Seksi Bhakti Sosial Korlantas Polri Kombes Pol Drs. Sigit nurmantyas, SH, dan Kepala Bagian Operasional Korlantas Polri Kombes Pol Drs. Benyamin, MM dan Kepala Divisi Keuangan PT Jasa Raharja (Persero) Bapak Ismail.

Dalam pernyataannya Kombespol Drs. Sigit Nurmantyas, SH mengatakan bahwa “Dalam rangka memperingati HUT 61 ini kami tidak hanya melaksanakan kegiatan bhakti sosial, melainkan juga mengadakan kegiatan donor darah dan berbagai rangkaian acara lainnya, dan hal ini dilakukan oleh seluruh Direktur Lalu Lintas yang ada di seluruh indonesia.”

Korlantas merupakan mitra strategis PT Jasa Raharja (Persero), maka kerjasama ini akan dilakukan secara rutin dalam bentuk-bentuk lain yang akan bermanfaat bagi masyarakat, dengan harapan agar semakin dekat dengan masyarakat dan tidak hanya dipandang dari sisi negatif. Korlantas dan PT Jasa Raharja (Pesero) akan selalu meningkatkan pelayanan agar dapat semakin memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat dengan didukung personil-personil yang semakin professional, modern dan terpercaya.

-

Selain itu, pada hari yang sama pada tanggal 16 September 2016, PT Jasa Raharja (Persero) menerima kunjungan peserta Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2016. Peserta Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional ini merupakan peserta yang sudah terpilih dari 28 provinsi se-Indonesia. Dalam rangkaian acara tersebut, para peserta melakukan kunjungan ke Kantor Pusat PT Jasa Raharja (Persero) di Kuningan Jakarta Selatan. Peserta juga mendapatkan beberapa pembekalan dari Direktur Operasional PT Jasa Jaharja (Persero) Bapak Budi Raharjo, Direktur keselamatan Transportasi Darat Kementerian Perhubungan Bapak Eddi dan Kepala Bidang Manajemen Operasional Dan Rekayasa Lalu Lintas Korlantas Polri, yaitu  Kombespol Drs. Darto Juhartono, MH. Diharapkan melalui kegiatan ini peserta dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh dan memperbaiki pola pikir serta perilaku disiplin berkendara sehingga terwujud pelayanan jasa angkutan umum yang baik. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com