Advertorial

Beralih ke IndiHome Triple Play, Nikmati Manfaat Lebihnya!

Kompas.com - 26/09/2016, 08:31 WIB

Penawaran spesial sekarang dibuka bagi Anda sebagai pelanggan Telkom yang masih berlangganan Single Play dan Dual Play untuk mendapatkan manfaat dan keuntungan besar dari IndiHome. Apa itu Single Play? Single Play adalah pelanggan Telkom yang hanya menggunakan satu layanan saja, yaitu telepon saja, UseeTV saja, atau internet saja. Pelanggan Single Play tidak mendapatkan promo atau benefit yang khusus disediakan bagi pelanggan IndiHome Triple Play. Dari sisi infrastruktur, biasanya pengguna Single Play masih menggunakan jaringan tembaga yang kualitasnya tidak sebaik jaringan fiber optic.

Seperti namanya, Dual Play hanya mendapatkan dua pelayanan dalam satu paket. Layanan yang didapatkan biasanya berupa internet dan telepon saja. Dari segi kualitas, sebagian besar dari pengguna paket Dual Play masih menggunakan jaringan tembaga. Karena menggunakan kabel tembaga, maka layanan Dual Play hanya dibatasi sampai dengan 5 Mbps. Sama seperti Single Play, Dual Play juga tidak mendapatkan promo atau benefit yang khusus disediakan bagi pelanggan IndiHome Triple Play. Begitu juga dengan kenyamanan dalam mendapatkan layanan seperti My IndiHome.

IndiHome Triple Play memberikan benefit yang lebih banyak jika dibandingkan dengan Single Play maupun Dual Play. Pelanggan IndiHome Triple Play mendapatkan langsung tiga produk, yaitu telepon rumah, internet cepat, dan TV interaktif dalam satu paket dengan harga satuan yang lebih hemat. Pada layanan telepon rumah, pelanggan mendapatkan gratis 1000 menit ke lokal maupun interlokal. Pelanggan IndiHome juga akan menggunakan jaringan fiber optic yang memberikan kecepatan internet yang jauh lebih tinggi. Saat ini disediakan paket sampai dengan 100 Mbps.

Selain banyak fitur yang didapatkan pada layanan Triple Play, aplikasi My IndiHome dapat memberikan benefit lebih untuk pelanggan. Pelanggan Triple Play yang menggunakan My IndiHome akan diberikan kemudahan seperti aktivasi OTT Video Streaming, registrasi berbagai macam fitur tambahan, cek dan redeem point reward, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya. Jika Anda calon pelanggan IndiHome yang ingin melakukan registrasi, maka Anda juga bisa mendaftar sebagai pelanggan IndiHome Triple Play via My IndiHome. Untuk pelanggan Single Play dan Dual Play, saat ini aplikasi My IndiHome memberikan layanan pengecekan dan pembayaran tagihan, info pemakaian, serta melaporkan gangguan.

Bagi penggemar film dan serial TV, IndiHome Triple Play juga dilengkapi dengan free OTT video streaming dari iflix dan CATCHPLAY hingga 12 bulan serta gratis VIU hingga 7 bulan jika aktivasi melalui My IndiHome. Masih banyak lagi layanan tambahan yang diberikan, seperti free streaming MelOn 12 bulan, antivirus, IndiHome view, wifi.id, karaoke dan Movin’. STB (Set Top Box) yang digunakan adalah STB Hybrid atau Hybrid Box yang bisa mengubah TV biasa menjadi Smart TV sehingga pelanggan bisa menikmati TV interaktif, OTT Video Streaming bahkan browsing dan nonton Youtube melalui layar TV.

Kini, terbuka kesempatan besar bagi pelanggan yang masih berlangganan Single Play maupun Dual Play untuk mendapatkan layanan IndiHome Triple Play dengan harga khusus. Jenis benefit disesuaikan tagihan dari setiap pelanggan.

Promo migrasi yang ditawarkan berupa harga khusus akan disesuaikan dengan tagihan per-pelanggan. Pelanggan yang berlangganan Single Play berupa telepon dengan tagihan di bawah Rp 100.000,- akan ditawarkan paket IndiHome mulai dari 10 Mbps (quota 50 GB) dengan harga khusus Rp 265.000,- per bulan sudah termasuk biaya sewa wifi router (ONT) dan Hybrid Box. Tagihan tersebut baru akan ditagihkan pada bulan keempat. Bulan pertama sampai dengan ketiga, layanan Triple Play tersebut sudah bisa dinikmati namun dengan biaya hanya sebesar pemakaian telepon pada bulan tersebut. Jika pelanggan sebelumnya menggunakan Dual Play internet dan telepon, maka pelanggan bisa menikmati layanan Triple Play pada tiga bulan pertama dengan hanya membayar biaya telepon sesuai dengan pemakaian ditambah biaya internet sesuai paket existing. Bulan keempat baru ditagihkan biaya Triple Play sesuai harga khusus.

Untuk pelanggan dengan tagihan di atas Rp 100.000,- juga akan mendapatkan promo dengan penawaran sesuai pembayaran. Paket yang ditawarkan tentunya memiliki benefit yang jauh lebih banyak sedangkan besarnya tagihan tidak jauh berbeda dibandingkan dengan tagihan pelanggan tersebut selama ini.

Telkom selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dengan demikian para pelanggan Single Play dan Dual Play akan tertarik untuk memilih layanan IndiHome Triple Play yang lebih banyak manfaatnya! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com