Advertorial

Metland Menteng Menawarkan Rumah dengan DP Terjangkau di Kawasan Strategis Jakarta Timur

Kompas.com - 27/09/2016, 11:53 WIB

Bagi Anda yang sedang mencari rumah baik untuk hunian ataupun investasi di bidang properti, PT Metropolitan Land Tbk kembali menyediakan perumahan yang berlokasi di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Kali ini tipe rumah yang disediakan adalah rumah tipe Alyssum & Tipe Aquilla

Tipe Alyssum adalah rumah 2 lantai yang mengusung gaya desain modern minimalis dengan luas tanah (LT) 96 meter persegi, dan luas bangunan (LB)  69 meter persegi. Rumah yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada segmen rumah menengah dengan cicilan DP 8 jutaan.

-

Untuk tipe Aquilla, rumah siap huni dengan LT 120 dan LB 110  meter persegi DP dapat dicicil 13 jutaan selama 18 bulan.

”Kami menyasar pembangunan perumahan di Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada segmen rumah menengah,” ujar General Manager Metland Menteng Edwin H. Wardhana.

3 Keunggulan Utama Metland Menteng

1. Lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umum

Keunggulan utama dari perumahan Metland Menteng ini terletak pada prospek perkembangan wilayah di sekitar proyek ini. Lokasinya yang masih berada di dalam kota Jakarta, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav 26, Cakung- 021 4610702, Jakarta Timur ini sangat dekat dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur.

Hanya dalam radius 1-2 km, sudah dapat ditemui super block dan banyak fasilitas umum. Mulai dari LuLu Departemen Store yang berkonsep unik modern, 2 outlet Giant, Carrefour, Courts, Electronic City, Hotel Santika, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, Sekolah Global Mandiri, Sekolah Negeri Favorit, Universitas Esa Unggul dan Universitas Al Azhar program S-1 dan Pasca Sarjana.

Dalam waktu dekat juga akan dibuka pusat belanja Mal AEON yang lebih besar dari yang sudah ada, Rumah sakit Mayapada, serta fasilitas pendukung lain yang modern.

2. Kemudahan akses

Metland Menteng bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non-tol. Jika melalui jalan tol, lokasi perumahan ini sangat dekat dari pintu tol Cakung Barat dan tol Cakung Timur.

Tol tersebut juga memiliki akses ke tol JORR yang terhubung dengan kawasan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang – Pondok Indah, dekat dengan tol Cikampek yang menuju Bekasi, Bandung, akses ke Mangga Dua, dan juga tol Bandara Soekarno-Hatta yang saat ini sedang dalam masa pembangunan (akses tol Cakung – Tanjung Priok).

Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya berjarak 6 km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.

3. Fasilitas lengkap dalam kawasan hijau dan asri

Tidak hanya fasilitas di sekitarnya, di dalam perumahan Metland Menteng sendiri terdapat banyak fasilitas yang memudahkan penghuni dalam memenuhi berbagai kebutuhan hidup.

Mulai dari sekolah Santo Yoseph dari jenjang playgroup  hingga SMU, sarana hiburan keluarga, club house, rekreasi kuliner, area perkantoran, bisnis, perbankan, area komersial, sampai sarana olahraga tersedia lengkap di Metland Menteng.

Ditambah wahana rekreasi waterpark, Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, penghuni tidak perlu lagi pergi jauh untuk bisa menikmati sarana rekreasi air. Keberadaan taman dan hutan kota juga membuat udara di lokasi perumahan tetap segar dan alami.

Setiap cluster dilengkapi akses pintu tunggal yang dijaga oleh security selama 24 jam, sistem keamanan dengan CCTV, playground, lingkungan yang memperhatikan kenyamanan dengan rumah tanpa pagar, taman yang luas, dan lingkungan yang hijau.

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki ini membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal dengan konsep eco living dalam kawasan hijau yang asri di Jakarta,” kata Edwin.

Saat ini Metland Menteng sudah terbangun 63 persennya dari total luas lahan 135 hektar dan  2.700 unit rumah sudah terhuni. Segmen pasar yang dibidik perumahan ini adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda.

Selama ini, lanjut Edwin, pembeli rumah di Metland Menteng 30 persennya berasal dari kawasan Kelapa Gading. Sedangkan pembeli lainnya berasal dari daerah Sunter, Cempaka Putih, Cakung, Duren Sawit, Pulomas, Tanjung Priok dan Cipinang .

Inden dan cicilan down payment (DP) Rp 8 jutaan

Pembangunan rumah tipe Alyssum sifatnya inden, sehingga konsumen diberi kemudahan untuk mencicil DP rumah hingga 15 bulan. Cara pembayarannya bisa dilakukan dengan DP 10 persen yang dapat dicicil  sampai 15 bulan, sehingga cicilan DP berkisar di angka Rp 8 jutaan perbulannya.

-

Metland Menteng membuka Marketing Gallery di Ruko Boulevard Raya Kelapa Gading seberang Mal La Piazza -021 4585 4511. Metland Menteng sudah dilengkapi dengan mobile apps yang dapat diunduh melalui Playstore dan IOS sehingga konsumen dapat melihat mulai dari masterplan hingga show unit.

“Kami optimis pasar properti akan semakin membaik seiring semakin membaiknya kondisi ekonomi, ditambah dengan adanya kebijakan Tax Amnesty yang diharapkan berdampak pada perputaran roda ekonomi dan meningkatnya daya beli ke sektor properti khususnya Jakarta,” tutup Edwin.

Info lebih lanjut dapat menghubungi marketing gallery Metland Menteng di 021 4610702 atau 4585 4511. (Adv)

-

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com