Advertorial

FreedomFest 2016, ajang perayaan brand lokal di Indonesia

Kompas.com - 30/09/2016, 14:00 WIB

FreedomFest 2016 yang mengangkat tema ‘LOCAL INVASION’ adalah sebuah ajang perayaan Local Brands di Indonesia yang menghadirkan segala kategori, yakni Music, Fashion, Food, Entrepreneur, Art & Community.

Hadiri dan saksikan perbedaan yang kami lakukan untuk INDONESIA dengan musisi-musisi yang akan mengisi acara musik dengan perfomance khasnya masing-masing, antara lain; BARASUARA, ISYANA SARASVATI, NAIF, MIDNIGHT QUICKIE, PETRA SIHOMBING, DEKAT, WILLY WINARKO, NSG MUSIC FEAT JAKARTA SOUL SYSTEM dan masih banyak lainnya.

FreedomFest 2016 juga diisi dengan talkshow oleh beberapa entrepreneur muda yang telah sukses membangun usahanya dari nol dan tidak ketinggalan juga ada berbagai komunitas keren yang datang dari luar kota.

Tahun ini, FreedomFest 2016 mencoba sesuatu yang baru dalam sisi Edukasi mengenai pemahaman Local Brand di Indonesia. Tanggal 1 & 2 Oktober di Lapangan ALDIRON Pancoran yang diisi oleh berbagai macam booth local brands lainnya.

Acara ini mengajak kerjasama Gramedia.com dan Kompas.com sebagai Media Partner untuk membantu menyebarkan keseruan event ini agar semakin terdengar gaungnya di semua kalangan dan usia. Kunjungi booth penerbit M&C di FreedomFest 2016, dan dapatkan voucher Gramedia.com secara Cuma-Cuma! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com