Advertorial

Layanan Internet Kini Hadir Lebih Cepat dan Lebih Terjangkau

Kompas.com - 03/10/2016, 08:31 WIB

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, masyarakat semakin tidak dapat dipisahkan dari kehadiran Internet. Internet kian menjadi salah satu kebutuhan utama untuk mendukung aktivitas bisnis, rumah tangga, belajar, bermain game sampai aktivitas media sosial yang lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Sejalan dengan berkembangnya kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, kebutuhan akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas pun semakin meningkat. Masyarakat digital semakin membutuhkan koneksi Internet yang tepercaya dengan harga yang juga semakin terjangkau dan ‘masuk akal’.

Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna Internet tertinggi di Asia, Indonesia membutuhkan infrastruktur jaringan yang berkualitas dengan teknologi terdepan untuk menghadirkan koneksi Internet terbaik bagi berbagai kalangan. Karena Berdasarkan trennya, Internet kini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat, baik di kota-kota kecil maupun kota-kota besar, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet terdepan di Indonesia, Biznet mengerti kebutuhan masyarakat digital yang semakin meningkat dan berupaya untuk memberikan layanan Internet terbaik bagi masyarakat Indonesia. Di hari jadinya yang ke-16 pada tanggal 1 Oktober 2016 ini, layanan Biznet hadir semakin cepat dengan harga terjangkau.

Dengan komitmen untuk menyediakan layanan terbaik yang dapat mendukung aktivitas masyarakat dan dengan didukung oleh infrastruktur dan teknologi terdepan, Biznet meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home dan Biznet Metronet menjadi minimal 25 Mbps.

Biznet Home merupakan layanan Internet dan Cable TV High Definition terbaik untuk keluarga, yang mendukung berbagai aktivitas Internet keluarga seperti bekerja, belanja online, bermain game maupun menonton video online, dan kini hadir mulai dari 25 Mbps hingga 100 Mbps, dengan harga mulai Rp 240.000/bulan.

Sedangkan Biznet Metronet, yang merupakan layanan Internet terbaik khusus untuk kalangan pengusaha UKM dan startup di Indonesia, hadir menawarkan berbagai kelebihan yang akan memastikan kegiatan bisnis berjalan dengan lancar. Layanan Biznet Metronet kini hadir semakin terjangkau mulai dari Rp 800.000 per bulan dengan kecepatan dari 25 Mbps hingga 500 Mbps.

Di saat yang sama, Biznet juga menghadirkan berbagai promo spesial dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah, termasuk mobil, motor dan puluhan hadiah menarik lainnya, yang memberikan keuntungan bagi pelanggan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lengkap mengenai layanan Biznet, bisa mengunjungi www.biznetnetworks.com atau telepon ke 1500988 untuk Biznet Metronet. Sedangkan untuk Biznet Home bisa mengunjungi atau www.biznethome.net atau telepon ke 1500933.

Di hari jadi yang ke-16 ini, Biznet semakin membuktikan komitmennya untuk menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dengan terus melakukan perluasan jaringan di lebih banyak wilayah di Indonesia. Saat ini, layanan Biznet telah dapat dinikmati di lebih dari 90 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam.

Biznet juga memiliki tim Customer Experience yang siap membantu kebutuhan pelanggan selama 24 jam setiap harinya, 365 hari dalam setahun. Sejak berdiri pada tahun 2000, tim Biznet saat ini telah telah mencapai angka lebih dari 2000 orang karyawan yang terdiri dari individu-individu muda, kreatif dan berbakat, yang terus berinovasi untuk menghadirkan layanan Internet dengan berbasis teknologi terdepan, demi kepuasan pelanggan. (Adv)

Biznet Fiber Nusantara

Biznet Fiber Sumatra

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com