Advertorial

Dapatkan Double dan Triple Reward, Hanya di “Investor Day” Newport Park, Orange County

Kompas.com - 04/10/2016, 08:00 WIB

Sabtu (8/10/2016), tepatnya pukul 10.00 – 18.00 WIB di Hotel Aston Pluit, Orange County akan mengadakan “Investor Day”.  Setiap customer yang melakukan pembelian Priority Pass atau nomor urut pembelian, khusus saat acara, akan mendapat double dan triple reward, yaitu penambahan nilai uang muka mulai dari Rp 5 juta hingga R 20 juta. 

Newport Park ditawarkan dengan tiga tipe unit yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Kisaran luas mulai dari tipe terkecil 31 meter persegi hingga yang terbesar 97 meter persegi.  Kisaran harga sangat menarik, mulai Rp 550 jutaan hingga Rp 2 miliar.  Cicilan per bulan untuk tipe terkecil mulai dari Rp 6 jutaan.

Newport Park merupakan tower keenam di Orange County, kelanjutan dari lima tower sebelumnya yang telah seratus persen terjual. Lokasi Orange County sangat strategis, sebagai hub dari Koridor Timur, berada di antara Jakarta dengan Bandung, serta menghubungkan tujuh kawasan industri di sekelilingnya.

Newport Park dikembangkan penuh dengan kolaborasi Jepang. Merupakan joint venture antara Lippo Group dengan Mitsubishi Corporation melalui subsidiary-nya PT Diamond Realty Investment Indonesia.  PT Kajima Indonesia juga telah ditunjuk untuk menggarap Pilling Structure Newport Park. Pengerjaan pilling structure sudah dimulai saat ini.

Jumlah perusahaan di Lippo Cikarang dan industri sekitarnya saat ini mencapai lebih dari 4.100 dengan lebih dari 3.000 diantaranya merupakan perusahaan multinasional.  Jumlah ekspatriat yang bermukim di Lippo Cikarang dan sekitarnya mencapai hampir 12,000 orang, 60 persen diantaranya adalah dari Jepang, 35 persen Korea, dan sisanya dari China, Singapura, Malaysia, dan USA.

Return sewa di Lippo Cikarang sangat bagus. Harga pasar sewa riil saat ini adalah ROI 16 persen – 20 persen.  Contoh nyata adalah apartemen Trivium di Lippo Cikarang. Dulu, tipe 1 bedroom dengan luasan 37 meter persegi saat itu dijual kisaran Rp 400 jutaan. Namun saat ini harga sewa berada pada kisaran Rp 80 juta hingga Rp 125 juta, return sewa 17 persen – 20 persen.

Contoh lain adalah serviced apartment Axia South di Lippo Cikarang yang dikembangkan oleh Toyota Tsusho dengan harga sewa 2.500 dollar AS sebulan.  Kondisinya selalu penuh oleh ekspatriat Jepang. Sekarang telah menambah operasional dengan tower kedua.

Koridor Timur menjadi area yang paling aktif mengahadirkan lima infrastruktur baru. Kereta cepat Jakarta-Bandung akan dapat ditempuh hanya dalam 30 menit, pembangunan LRT Cawang-Bekasi Timur juga telah berjalan dan koridor akan berlanjut hingga Karawang di tahap selanjutnya. 

Kehadiran International Airport Kertajati dan Deep Seaport Patimban di masa yang akan datang juga akan mendongkrak pertumbuhan industri di area timur.  Selain itu di masa yang akan datang juga akan ada automated people mover, yaitu monorail yang akan menghubungkan tujuh kawasan industri di area timur termasuk Orange County dan Lippo Cikarang juga akan segera terwujud.

Miliki segera Priority Pass (nomor urut pemilihan unit) senilai Rp 10 juta, fully refundable.  Kunjungi acara “Investor Day” serta dapatkan double dan triple reward khusus saat acara.  Hubungi 021-2961 7777 / 0812 9112 2209 atau kunjungi www.orangecounty.co.id. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com