Advertorial

Pasar Toyota NAV1 Semakin Luas

Kompas.com - 04/10/2016, 11:14 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) pertama kali meluncurkan NAV1 pada Desember 2012. Model tersebut di pasar otomotif nasional diposisikan pada segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) high.

Seiring waktu berjalan, variannya semakin lengkap. Belum lama ini, merek asal Jepang itu menghadirkan line-up terbaru, yakni NAV1 Welcab.

Kehadirannya, otomatis menjadikan pasar model tersebut semakin luas, karena tipe itu diperuntukan untuk keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan khusus. Sehingga, penumpang dengan kebutuhan tersebut bisa beraktivitas dengan nyaman.

"Kehadiran model ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk dengan kebutuhan khusus," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Salah satu alasan lain, dihadirkan varian tersebut, lanjut Fransiscus karena perkembangan pasar di kelas MPV high semakin dinamis. Oleh sebab itu, TAM ingin selalu berupaya menjawab kebutuhan pasar, sesuai dengan permintaan konsumen.

NAV1 Welcab itu sendiri diproduksi untuk pelanggan yang ingin mempunyai waktu bersama dengan keluarga, termasuk orang tua dan anggota keluarga berkebutuhan khusus.

Jok baris kedua dibuat versi Welcab sehingga tetap nyaman untuk akses ke dalam kabin. Tersedia juga Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door, dan kabin lapang. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com