Advertorial

Toyota NAV1 Welcab Dilengkapi Garansi 3 Tahun

Kompas.com - 05/10/2016, 14:13 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota NAV1 Welcab merupakan varian baru yang disediakan untuk target pasar lebih spesifik. High Multi Purpose Vehicle (MPV) dilengkapi kursi Welcab pada baris kedua untuk mempermudah akses masuk ke kabin bagi orang dengan kebutuhan khusus.

Salah satu hal paling menarik yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, yakni memberikan garansi tiga tahun atau 100.000 km kepada konsumen NAV1 Welcab, sama halnya dengan produk Toyota lainnya.

Konsumen tidak perlu khawatir, sebab garansi tersebut bisa dilakukan di seluruh jaringan penjualan yang tersebar di Indonesia. Sehingga, layanan purna jualnya sangat terjamin.

Menurut Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, langkah tersebut diambil karena perusahaan selalu ingin memberikan pelayanan terbaik serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu, karena dihadirkan untuk memudahkan penumpang masuk ke dalam kabin, maka cara pengoperasiannya pun mudah. Pemilik mobil hanya menekan tombol di sisi samping kursi atau bisa juga menggunakan remote yang tersedia.

Bahkan, siapa saja bisa melakukannya, dan menambah daya tarik lagi karena sangat memudahkan konsumen yang berkebutuhan khusus, sehingga mereka bisa tetap bepergian bersama-sama dengan keluarga tercintanya.

Selain itu, terdapat juga Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door, dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com