Advertorial

Business Apartment, Rasa Hotel Bintang Lima

Kompas.com - 05/10/2016, 23:21 WIB

Salah satu alasan memilih tinggal di apartemen adalah praktis. Praktis dalam menemukan kebutuhan sehari-hari, praktis dalam lokasi yang dekat pusat kota, serta praktis mendapatkan fasilitas yang ada.

Di apartemen biasa, para penghuni harus membersihkan ruangan sendiri, memasak sendiri, dan mencari kebutuhan sehari-hari sendiri. Bagi Anda pebisnis atau professional yang tidak memiliki banyak waktu, hal tersebut tentu melelahkan. Lalu apakah ada apartemen yang memberikan fasilitas serta layanan layaknya hotel bintang lima, tetapi dengan harga terjangkau?

Business apartement merupakan solusinya. Business apartement merupakan apartemen yang mengusung konsep di tengah-tengah apartemen servis dan apartemen biasa.

Dengan berada di tengah-tengah tersebut, business apartment menyediakan fasilitas lengkap dan jasa pelayanan seperti apartemen servis dengan harga sewa atau kepemilikan yang mirip dengan apartemen biasa.

Apartemen servis sendiri di Jakarta sudah tersedia, tetapi harga yang ditawarkannya mencapai tiga kali lipat harga apartemen biasa. Samara Suites yang dikembangkan oleh Synthesis Development merupakan business apartement pertama yang memberikan pelayanan seperti housekeeping, laundry, groceries, makan, dan rental mobil dengan harga mirip apartemen biasa.

“Bagi para pebisnis dan professional, Samara Suites adalah solusi. Karena harga sewanya seperti apartemen biasa, tetapi layanannya layaknya hotel bintang lima,” ujar Andi Setiyawan, Sales & Marketing Manager Synthesis Square yang dihubungi Kompas.com, pada Selasa (04/10/2016).

Layanan-layanan tersebut pun dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan penghuni. Misalnya, layanan housekeeping yang bisa disesuaikan dengan jadwal penghuni. Begitu pula dengan pemesanan makanan, yang tidak harus tiga kali sehari.

-

Manfaatkan Rental Management Services (RMS)

Samara Suites memiliki Rental Management Services (RMS) untuk memesan semua layanan yang dibutuhkan penghuni. Jadi, jika penghuni membutuhkan sesuatu cukup menghubungi RMS, maka semua kebutuhan tersebut akan terpenuhi.

Fasilitas yang dimiliki Samara Suites lengkap dan bisa dinikmati oleh semua penghuni apartemen. Dari kolam renang, gym centre, mini golf, BBQ area, coffe shop, hingga lounge.

Menariknya lagi, RMS memberikan layanan untuk para pemilik yang akan menyewakan unitnya.

Menurut Andi, ada dua tipe pembeli apartemen, yaitu end user dan investor. End user akan menempati unitnya untuk tempat tinggal, sedangkan investor akan mencari keuntungan dengan membeli unit apartemen.

Selain mencarikan penyewa, RMS akan membantu investor mengisi unit dengan standar peralatan yang sudah ditentukan RMS. Supaya tidak terjadi persaingan antar investor, RMS juga akan memberikan harga standar bagi tiap tipe unit yang disewakan.

Nyaman di Lokasi Strategis

Samara Suites hanya memiliki 292 unit sehingga penghuni akan tetap nyaman dalam hal penggunaan fasilitas dan terjaganya sisi privasi tinggal di layaknya hunian premium. Berlokasi di Synthesis Square Jl. Jenderal Gatot Subroto kav 64 no 177A, Jakarta Selatan, Samara Suites berada lokasi strategis di jalan utama. Selain mudahnya akses tol dalam kota dan menuju bandara, transportasi umum sangat mendukung—di depan area  terdapat halte Transjakarta dan sebentar lagi akan ada stasiun Light Rail Transit (LRT). Lokasi tersebut juga sangat dekat ke gedung perkantoran baik swasta, pemerintah, kedutaan-kedutaan negara sahabat, pusat perbelanjaan, dan lokasi hiburan.

Samara Suites menunjang Synthesis Square yang merupakan business hub baru di Jakarta. Synthesis Square akan memiliki dua gedung perkantoran yang tentunya para pebisnisnya akan mengincar Samara Suites untuk tempat tinggal yang dekat serta praktis.

“Anda Ungkap, Kami Tebus,Anda Lega”

Selain itu, sebagai wujud dukungan Synthesis Development terhadap kebijakan Amnesty Pajak, Anda bisa mendapatkan Samara Suites dengan tiga pilihan tipe unit  yaitu satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamars tidur, dengan harga kompetitif mulai dari Rp1,4 miliar serta didukung beberapa program. “Program yang kami tawarkan adalah Program “Anda Ungkap, Kami Tebus, Anda Lega”, apabila anda mengikuti program Amnesty Pajak (repatriasi dan deklarasi dalam negeri) dan dananya diinvestasikan ke Samara Suites, maka kami akan mengganti tebusan pajaknya. Selain itu, kami juga memberikan program Tailored Payment dimana pembeli bisa memilih tata cara pembayaran sesuai dengan keinginanya dan beragam program lainnya.” ujar Andi.

Nah, tunggu apalagi, ingin tinggal di apartemen serasa tinggal di hotel bintang lima? Segera hubungi no telepon (021) 8317770 atau mendatangi Marketing Office di Synthesis Square Tower 2, Ground Floor, Jl. Jenderal Gatot Subroto kav. 64 no.177 A, Jakarta Selatan, dan kunjungi juga www.synthesis-square.id/samarasuites. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com