Advertorial

Badai Point Untung Beliung Britama IX Bank BRI

Kompas.com - 07/10/2016, 08:00 WIB

Jakarta, 2 Oktober 2016, Program Undian Untung Beliung BritAma IX yang diselenggarakan oleh BANK BRI, dilaksanakan selama periode 28 Februari hingga 31 Juli 2016. Sebagai akhir program undian tersebut, telah dilaksanakan event pengundian tingkat regional di 19 Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia dan di Kantor Cabang Khusus BRI, dan pengundian tingkat  nasional yang disiarkan di Trans TV pada tanggal 02 Oktober 2016 yang dihadiri oleh Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Jajaran Direksi, SEVP, Kepala Divisi, Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1,2 dan 3 serta para pekerja Bank BRI. Program Untung Beliung BritAma (UBB) kesembilan ini hadir dengan tema dan konsep yang unik, yaitu “Badai Point”, menawarkan kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik untuk nasabah BritAma.

Selama delapan kali penyelenggaraan program sebelumnya, Program Untung Beliung BritAma berhasil memberikan nilai tambah dan meningkatkan kegairahan kegiatan menabung bagi masyarakat, dan khususnya nasabah BANK BRI. Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007, Untung Beliung BritAma telah berhasil menjadi salah satu program unggulan dan mampu meningkatkan market dan mind share  Tabungan BRI BritAma di seluruh wilayah Indonesia.

Program Undian Untung Beliung BritAma 2016 kali ini yang bertemakan BADAI POINT, merupakan suatu program undian yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan BANK BRI kepada para nasabah atas kepercayaan dan loyalitasnya kepada BANK BRI sekaligus menarik masyarakat untuk menyimpan dananya di BANK BRI.

 

-

Program Untung Beliung BritAma IX tahun 2016 ini dilaksanakan dengan konsep pemberian BRI Point kepada Nasabah Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio. BRI Point yang dimiliki nasabah dapat ditukarkan menjadi hadiah langsung atau diikutkan dalam program Undian. Adapun point dalam Program UBB IX bisa didapatkan melalui:

1. Pembukaan Rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio.

2. Peningkatan saldo rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio.

3.   Registrasi e-Banking BRI.

4.  Transaksi e-Banking BRI di e-Channel BRI.

5. Transaksi belanja dengan kartu Debit BRI di mesin EDC BRI.

 

-

Total hadiah bernilai milyaran rupiah, yang terdiri dari hadiah tingkat regional yaitu, 17 Unit HRV 1.5 S M/T, 38 Unit Mobilio 1.5 E M/T, 463 Motor Honda Beat ESP CW dan 477 Logam Mulia (Emas) 10 Gram dengan pelaksanaan event pengundian pada tanggal 27 Agustus – 1 Oktober 2016 di 19 Kantor Wilayah dan 1 Kantor Cabang Khusus BANK BRI di seluruh Indonesia. Selanjutnya 1 Unit Mercedes S Class New S400 L Exclusive, 3 Unit Toyota Alphard 2,5 G A/T yang merupakan hadiah tingkat nasional, dengan pelaksanaan event pengundian disiarkan di Trans TV pada tanggal 02 Oktober 2016. Peserta yang diikutkan dalam undian tingkat nasional adalah peserta program yang memiliki minimal akumulasi 12.500 BRI Point. Bagi nasabah BRI yang belum mendapatkan hadiah undian baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional, BANK BRI tetap memberikan apresiasi dengan cara nasabah BRI dapat menukarkan (redeem) BRI Point yang sudah terkumpul dengan hadiah hadiah langsung melalui e-catalog BRI (www.promo.bri.co.id) dan merchant e-Pay BANK BRI sampai dengan tanggal 30 November 2016.

Tabungan BRI BritAma merupakan produk tabungan BANK BRI yang memiliki beragam kemudahan. Dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 10.612 unit kerja BANK BRI. Dengan memiliki Tabungan BRI BritAma, nasabah akan mendapatkan Kartu Debit BRI untuk dapat bertransaksi di lebih dari22.792 ATM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, serta dapat digunakan di lebih dari 30.000 jaringan ATM Bersama, Prima, Cirrus, Bankcard dan Link. Kecepatan dan Kemudahan transaksi ditunjang oleh layanan e-Banking BRI, seperti Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI. Kartu Debit  BRI juga dapat dipergunakan sebagai sarana belanja di berbagai merchant berlogo Master Card. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com