Advertorial

Mengoperasikan Kursi Toyota NAV1 Welcab Cukup Mudah

Kompas.com - 07/10/2016, 10:32 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan varian baru pada model NAV1. Sebagai kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) high, kini tersedia tipe Welcab, yaitu untuk pasar dan penumpang dengan kebutuhan khusus.

Line-up terbarunya itu dilengkapi dengan kursi Welcab pada baris kedua. Fungsi utamanya tetap memberikan kenyamanan dalam akses ke dalam kabin, karena bangku sebelah kiri di baris kedua dapat diputar dan keluar dari pintu.

-


Cara mengoperasikannya pun cukup mudah. Toyota menyediakan dua cara, yaitu dengan menekan tombol yang ada di jok tersebut, atau menggunakan remote.

Sebelumnya, tuas transmisi harus pada posisi P (parkir). Mesinnya mati atau menyala tidak ada masalah, namun, tombolnya harus ditekan terus sampai mencapai posisi yang diinginkan sang pemilik.

-


Konsumen juga tidak perlu membuang-buang waktu. Sebab, dari posisi awal hingga jok ke luar dari pintu hanya membutuhkan sekitar 10 detik. Begitu juga sebaliknya jika ingin dikembalikan ke posisi awal, namun harus sampai terdengar bunyi.

Fitur tersebut, jelas memudahkan penumpang masuk ke dalam kabin. Bahkan, bisa dioperasikan sendiri, karena benar-benar mudah. Kabinnya juga luas, sehingga penumpang semakin nyaman, apalagi sudah dilengkapi Comfortable Rotary Seat, dan Advanced Sliding Door. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com