Advertorial

Berhasilkah Anda Bawa Pulang New Grand Livina dari KFC?

Kompas.com - 08/10/2016, 07:00 WIB

Merasa pernah mencoba peruntungan di KFC Livina Vaganza? Jika pernah, berarti saat ini Anda mungkin sedang menanti-nanti, berhasil kah Anda membawa pulang New Grand Livina XV HWS atau sederet hadiah lainnya?

Pengundian pertama KFC Livina Vaganza sudah terlaksana pada 19 September 2016 lalu. Pada pengundian pertama, ada 77 pemenang yang berhasil mendapat ragam hadiah dari KFC.

Tiga unit hadiah utama, New Grand Livina XV HWS, berhasil dibawa oleh Nita Syilfani dari Palembang, Tresi Delmi Darosa dari Semarang, dan Doni Saputra dari Jakarta. Hadiah-hadiah lainnya, seperti satu tiket nonton GP Monza, tiga tiket nonton GP2 Sepang, 20 iPhone 6, dan 50 Asus Zenfone 2 ZE551ML pun disebarkan ke seluruh pelanggan KFC di seluruh Indonesia.

-

“Pemenang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dari Aceh, Makassar, sampai Papua, lengkap,” ujar Brand Manager KFC Rusli Tan kepada Kompas.com, Selasa (4/10/2016).

KFC Livina Vaganza merupakan program yang dirancang KFC untuk mengapresiasi pelanggan setianya. “Kami ingin pelanggan bisa mendapat nilai tambah saat berbelanja di KFC,” kata Rusli.

Selama periode pertama KFC Livina Vaganza berlangsung, animo pelanggan KFC luar biasa. Hal tersebut, menurut Rusli, terlihat dari jumlah pelanggan yang mengikuti program undian berhadiah ini serta ramainya kicau di media sosial KFC. “Terlihat sekali antusias konsumen yang selama ini ke KFC dan sekarang mendapat apresiasi, baik berupa hadiah langsung maupun hadiah undian,” kata ia.

-

Kali ini semua pelanggan KFC punya kesempatan menang. Sebab, KFC Livina Vaganza tak hanya memberi hadiah undian, tetapi juga hadiah yang langsung bisa didapat pelanggan saat mendaftarkan kode unik.

“Jadi pelanggan yang mendaftarkan kode unik melalui SMS, akan langsung mendapat balasan. Isinya, mereka mendapat free product dari KFC, yang bisa ditukar kapan saja. Ditukar langsung pada hari itu juga bisa,” tutur Rusli.

-

Jika nama Anda belum muncul sebagai pemenang KFC Livina Vaganza pada pengundian pertama, jangan khawatir, Anda masih berkesempatan memperoleh hadiah utama dan ratusan hadiah lainnya di pengundian selanjutnya. KFC Livina Vaganza periode kedua akan berakhir pada tanggal 11 Oktober 2016.

“Kita masih punya ratusan gadget dan tiga unit hadiah utama, New Grand Livina XV HWS lagi,” ujar Rusli.

Tenang saja, semua kode unik yang pernah Anda kirimkan ke KFC pada periode pertama akan diikutsertakan lagi di pengundian kedua KFC Livina Vaganza. Kode tersebut tidak akan hangus meski pengundian pertama sudah berlalu.

“Artinya kode unik yang sudah dikirimkan di periode pertama masih dapat kesempatan untuk ikut undian tahap selanjutnya. Untuk itu, kami ingin mengajak konsumen KFC datang lagi, beli produk KFC. Kalaupun ikut undian belum tahu menang atau tidak, kita sudah tahu di depan mata kalau kita akan dapat hadiah langsung dari KFC,” pesan Rusli untuk seluruh pelanggan KFC.

Jika belum bisa dapat New Grand Livina Vaganza, jangan pupus dulu. Mungkin Anda memenangkan hadiah lainnya? Cek segera di www.kfcku.com. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com