Advertorial

Toyota NAV1, Mobil Keluarga dengan Banyak Keunggulan

Kompas.com - 10/10/2016, 11:50 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) pertama meluncurkan NAV1 di Indonesia pada 11 Desember 2012. Kehadirannya meramaikan segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPH) High.

Apalagi kini hadir varian baru, yaitu NAV1 Welcab untuk pasar dan penumpang dengan kebutuhan khusus, sehingga cocok menjadi mobil pilihan bagi keluarga Indonesia.

Salah satu keunggulan yang dimiliki, seperti mesin 37R-FAE 2.0-liter yang mengadopsi teknologi DOHC Valvematic. Fungsinya, bisa mengatur momen buka tutup mesin, sehingga tenaga yang dihasilkan maksimum dan bisa lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar minyak (BBM), serta lebih ramah lingkungan.

Bahkan, secara ukuran punya bodi yang besar sehingga mampu mengakomodir keperluan keluarga Indonesia.

-

Selain itu, kabinnya juga punya desain mewah dan pemilihan material jok yang berkualitas sehingga pengemudi sampai penumpang bisa merasakan kenyamanan maksimal ketika berkendara.

-

Jok baris keduanya dapat diputar 360 derajat, sehingga memberikan keleluasaan kepada penumpang ketika masuk ke kabin. Sistem hiburannya sudah dilengkapi Audio System dengan desain terbaru, dan mampu memutarkan audio dan video dengan format CD/DVD, USB hingga MP3.

-

-

Sementara itu, fitur keselamatan dan keamanannya pun cukup lengkap. Kantung udara bagian depan sudah Dual SRS Airbag, dan sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi ABS dan EBD pada semua tipe, sehingga bisa lebih aman. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com