Advertorial

Nasabah ini Mendapatkan Hadiah Mini Cooper sampai 2 kali dari Panin Super Bonanza 2016

Kompas.com - 16/10/2016, 22:14 WIB

Teddy Irawan, warga Pantai Indah Kapuk baru saja mendapatkan satu unit Mini Cooper 5 pintu dari Panin Super Bonanza 2016. Menariknya, Mini Cooper yang dimenangkan oleh Teddy ini ternyata adalah adalah Mini Cooper ke-2 yang didapatkan dari Panin Super Bonanza 2016. Ya, sebelumnya Teddy juga sudah mendapatkan satu unit Mini Cooper dari program yang pengundiannya dilakukan setiap 2 Minggu sekali ini.

Panin Super Bonanza adalah program promo tahunan yang diadakan oleh PT Bank Panin, Tbk untuk para nasabahnya. Di tahun 2016 ini PaninBank membuat terobosan dahsyat dengan menyediakan hadiah yang tidak tanggung-tanggung, yaitu 40 unit mobil Mini Cooper 5 pintu dan 765 unit Vespa S125, yang diundi setiap 2 Minggu.

Total 770 hadiah ini diundi setiap dua Minggu dari 1 Maret sampai 31 Desember 2016. Dan pada akhir periode program, masih ada hadiah Grand Prize sebesar Rp 8 miliar yang akan didapatkan oleh nasabah yang paling beruntung.

Mini Cooper ke-2 ini secara simbolis akan diterima Teddy pada Pada acara Super Bonanza Evening, Kamis (13/10/2016). Acara ini sengaja diadakan untuk apresiasi kepada nasabah-nasabah Panin dan pemenang PSB.

Acara Super Bonanza Evening akan dibuka oleh kata sambutan dari Presiden Direktur PT Bank Panin Herwidayatmo, dan diisi dengan acara nonton bareng, hiburan oleh Alena Tan, makan bersama, simbolisasi penyerahan hadiah ke pemenang MINI Cooper, doorprize, testimoni pemenang, dan berbagai acara lainnya. Nasabah undangan juga dapat bersosialisasi dengan pemimpin cabang dan direksi dari PaninBank.

-

PaninBank Memberikan banyak “Hoki” kepada para nasabah

Dimintai komentar mengenai Mini Cooper ke-2 yang didapatkannya, Teddy hanya tertawa senang dan mengatakan hanya hoki (beruntung) saja. Nasabah Panin dari KCP Mangga Dua ini mengaku menabung seperti biasa untuk persiapan di hari tua.

“Sebenarnya kan kita nabung untuk hari tua, berjalan begitu saja seperti biasa. Tapi kalau mendadak ada hadiah ini, ya kita tidak tahu juga kenapa bisa dapat lagi. Ya itulah, namanya hoki,” ungkap Teddy ketika diwawancarai di Kantor Cabang PaninBank di Jalan Kopi, Jakarta sesaat setelah menerima simbolis penyerahan hadiah.

Teddy juga mengaku menabung bukan untuk mendapatkan hadiah. Ia sudah menjadi nasabah dari PaninBank sejak sekitar sepuluh tahun lalu. Bahkan, Ia juga sudah mengenal PaninBank dari jauh sebelumnya.

“Sebenarnya sejak masih remaja saya sudah mengenal PaninBank. Waktu saya masih kecil juga saya tahunya orang tua saya nasabah PaninBank, dan ada saudara saya juga yang bekerja di PaninBank,” jelas Teddy sambil mengingat logo PaninBank yang sering Ia lihat pada awal tahun 80-an. Warga Pantai Indah Kapuk Jakarta itu juga mengaku bahwa dari awal tahun 80-an saudara-saudaranya banyak yang menjadi nasabah PaninBank.

Selain karena sudah lama ‘kenal’, alasan Teddy memilih PaninBank dikarenakan produk-produknya yang bagus. Mulai dari Tabungannya, kecepatannya, sampai kurs jual/beli mata uang asing yang kompetitif. Menurutnya, hal-hal tersebut sangat membantu profesinya sebagai seorang wiraswasta.

“Untuk kita wiraswasta sama bank itu kan saling membutuhkan dan dekat sekali. Kalau kita ada susah apa kan kita ke bank. Kalau kita mau kemudahan soal transfer atau soal perbankan yang lain, pasti bank juga yang bantu,” ucapnya.

Dan selama satu dekade Teddy menjadi nasabah PaninBank, ternyata ini bukanlah pertama kalinya Ia mendapatkan hadiah. Malahan, tepat tahun lalu di program yang sama yaitu Panin Super Bonanza 2015, Ia sampai tiga kali mendapatkan hadiah uang tunai dengan nilai masing-masingnya sebesar Rp 1 milyar.

“kalau memang kita hoki ya kita bisa dapat. Sampai beberapa kali juga pasti bisa. Saya sudah ngalamin. Tahun lalu saya dapat sampai tiga kali loh, tiga kali 1 M,” Jelas Teddy masih dengan tawa di wajahnya.

Sesudah menang MINI sampai 2 kali, Teddy juga mengharapkan “Hoki” nya masih ada sampai Pengundian Grand Prize Rp 8 miliar pada Bulan Januari 2017.

Berbicara tentang “Hoki”, ternyata bukan Teddy saja yang merasa “Hoki”. Lucas, SH. CN, pemenang MINI Panin Super Bonanza pun merasakan “Hoki” yang sama semenjak bergabung menjadi nasabah PaninBank, beliau baru saja bergabung menjadi nasabah PaninBank sebulan yang lalu (September 2016), ternyata tidak disangka dan diduga beliau menjadi Pemenang MINI dari PaninBank pada Bulan Oktober ini yang merupakan pengundian tahap 14. “Jadi ketika saya mendapatkan hadiah MINI, saya kaget. Waktu itu saya ditelepon oleh pihak PaninBank ketika saya masih di kantor. Saya merasa kaget, dan happy tentunya. Saya ajak anak saya untuk memilih MINI Cooper-5 Door dan mobil tersebut saya hadiahkan untuk anak saya. Terima kasih PaninBank. PaninBank merupakan bank yang terpercaya untuk saya.” ujar Lucas.

Tentang Panin Super Bonanza 2016

Untuk dapat mengikuti program Panin Super Bonanza, Anda hanya perlu membuka Tabungan Panin saja. Selain masih ada Grand Prize sebesar Rp 8 milyar yang akan diundi pada akhir periode, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari suku bunga tabungan bersaing, gratis biaya administrasi bulanan, gratis voucher belanja menarik, gratis tarik tunai di jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama, detail transaksi pada Buku Tabungan, serta fasilitas Internet Banking dan Mobile Banking yang lengkap dan terkini.

Segera buka TabunganPanin Anda! Untuk informasi lebih lanjut, follow dan kunjungi media sosial PaninBank di TwitterFacebook, serta Youtube, atau kunjungi website-nya di www.panin.co.id. (Adv)

PaninBank, Selalu untuk Anda

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com