Advertorial

Flipit Bagi-Bagi Kupon Belanja Eksklusif dari 20 e-Commerce Papan Atas

Kompas.com - 17/10/2016, 10:00 WIB

Berburu voucher atau kupon belanja di situs-situs kupon adalah kegiatan yang sangat adiktif bagi penggemar belanja. Menggunakan voucher belanja diskon yang lumayan menggiurkan dapat diperoleh. Produk atau layanan dari berbagai situs e-commerce hingga toko fisik yang diinginkan bisa didapat tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Anda yang gemar memanfaatkan voucher belanja boleh bersenang hati bulan ini. Flipit akan membagikan voucher belanja dari 20 lebih situs e-commerce ternama dengan setengah harga, atau bahkan gratis.

Flipit adalah situs kupon online yang telah bekerja sama dengan sejumlah situs e-commerce besar di Indonesia. Dalam rangka perayaan dua tahun eksistensinya di Indonesia, Flipit menggelar program Flipit’s Annyversary Sale yang telah dimulai sejak 10 Oktober 2016 lalu. Rangkaian program dimulai dengan pre-sale voucher-voucher belanja eksklusif.

Flipit eksis sebagai situs penyedia kupon atau voucher belanja online sejak dua tahun lalu. Flipit telah banyak dimanfaatkan oleh banyak penggemar belanja dan telah bekerja sama dengan situs-situs e-commerce ternama di Indonesia. Terbukti dengan pertumbuhan situs yang mencapai 400 persen.

Hingga saat ini Flipit terus berinovasi dan memperluas kerja sama dengan lebih banyak lagi situs e-commerce agar dapat menyediakan voucher –voucher belanja terbaik bagi pelanggan.

Puncak rangkaian perayaan ulang tahun Flipit akan digelar pada 20-23 Oktober 2016 mendatang dengan tema “Flipit Birthday Bash”. Para penggemar belanja akan punya kesempatan lebih banyak memperoleh voucher-voucher eksklusif.

Kunjungi saja situs Flipit. Anda akan menemukan voucher belanja yang menawarkan diskon mulai dari 10 hingga 50 persen. Voucher-voucher tersebut dapat dipakai berbelanja di situs e-commerce seperti Lazada, MatahariMall, Orami by Bilna, Bobobobo, Bhinneka.com, Berrybenka, Hijabenka, Travelio, Pegipegi, Fabelio, Ciptaloka, Tees.co.id, Shopdeca, Sportdeca, The Body Shop, VIP Plaza, Reebonz, Uber, Sociolla, hingga Zataru. Menariknya, voucher belanja tersebut dapat digunakan untuk membeli produk diskon.

Perayaan ulang tahun Flipit juga semakin meriah dengan Birthday Challenge: Quiz and Selfie Competition yang digelar pada periode 10-20 Oktober 2016. Lagi-lagi, sebagai hadiah Flipit akan membagikan voucher belanja.

Cara mengikuti tantangan tersebut sangat mudah. Pertama, isi formulir survei yang tersedia di situs Flipit. Anda akan langsung mendapat hadiah voucher belanja seusai mengisi survei. Cara kedua, selfie sambil berbelanja online dengan Flipit. Unggah ke semua media sosial yang Anda punya.

Tuliskan ucapan selamat dan harapan Anda untuk Flipit sebagai caption foto. Sertakan tagar #Flipit_Indonesia dan #FlipitAnniversary. Selain itu tag atau mention akun Facebook @Flipitindonesia dan Twitter @FlipitID. Tiga peserta dengan jumlah share atau like terbanyak akan dihadiahi voucher belanja.

Tunggu apa lagi? Kunjungi situs Flipit, rayakan ulang tahunnya, dan belanja dengan voucher-voucher diskonnya!

Ulang tahun yang ke dua, Flipit bagikan kupon diskon super eksklusif dari 20 top eCommerce Indonesia

Oktober 2016 - Dalam rangka ulang tahun Flipit yang ke-2, situs kupon online #1 di Indonesia ini bekerjasama dengan 20 eCommerce ternama untuk memberikan voucher diskon super eksklusif hingga 50% off. Sesuai dengan namanya, voucher diskon eksklusif ini hanya dapat ditemukan di website Flipit. Tidak hanya voucher diskon saja, namun netizen bisa mengkombinasikan voucher diskon tersebut dengan produk sale hingga 50% off di beberapa gerai online yang berpartisipasi di “Flipit’s 2nd Anniversary Sale.”

Acara Flipit’s 2nd Anniversary Sale dimulai dengan acara pre-sale tanggal 10 Oktober 2016. Sedangkan puncak acara Flipit Birthday Bash akan berlangsung tanggal 20 - 23 Oktober 2016. Di puncak acara belanja daring mempunyai kesempatan untuk mendapatkan kode voucher super eksklusif dari toko online seperti Lazada, MatahariMall, Orami by Bilna, Uber, Bhinneka, Bobobobo, Ciptaloka, Berrybenka, Hijabenka, Travelio, Pegipegi, Tees.co.id, Fabelio, Shopdeca, Sportdeca, The Body Shop, VIP Plaza, Reebonz, Sociolla, dan Zataru.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, selain mempunyai kesempatan untuk belanja online dengan harga miring, para user setia juga bisa berpartisipasi di ajang Birthday Challenge: quiz dan selfie competition. Pemenang yang beruntung berhak memenangkan hadiah voucher belanja. 

Menengok perjalanan Flipit di industri kupon online selama 2 tahun kebelakang, banyak hal yang bisa kami syukuri dan pelajari. Situs kupon online ini berkembang sangat pesat terbukti dari pertumbuhan website yang mencapai 400% dari tahun sebelumnya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh pengunjung setia Flipit dan kerjasama dengan eCommerce yang telah mempercayakan kami sebagai mitra beriklan terpercaya. 

Situs kupon terbaik adalah situs yang dapat menyediakan voucher diskon terbaik bagi pengguna. Di masa depan, Flipit akan terus berinovasi dan membangun kerjasama yang lebih erat guna menyediakan voucher terbaik baik user setia kami. Dengan pertumbuhan pasar online di Indonesia yang sangat cepat setiap tahunnya, kami akan lebih fokus kepada kepuasan konsumen dengan memberikan informasi kupon yang sesuai dengan minat pengunjung.

Ayo rayakan ulang tahun Flipit dan selamat menggunakan voucher diskonnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com