Advertorial

Usia 30-an Puncak Kecantikan Wanita, Mitos atau Fakta?

Kompas.com - 18/10/2016, 10:18 WIB

Baru-baru ini portal belanja QVC melaporkan hasil survei yang menyatakan bahwa wanita mencapai puncak kecantikan pada saat usia 30 tahunan. Percayakah Anda?

Sebagian wanita mungkin menganggap itu hanya mitos belaka. Bagaimana tidak? Saat menginjak usia 35 tahun ke atas, tanda-tanda penuaan di kulit wajah, seperti kerutan dan kekenduran kulit, malah tampak.

Namun, menurut survei QVC, 63 persen dari 2.000 responden mengaku merasa semakin cantik pada saat menginjak usia dewasa. Mayoritas responden sepakat bahwa pada usia 30 tahun ke atas mereka tampak semakin menawan. Alasannya, pada usia tersebut perempuan lebih percaya diri, karena umumnya telah mencapai cita-cita atau mandiri dari segi finansial.

Kecantikan memang datang dari dalam, tetapi tanda-tanda penuaan di luar tidak bisa dihindari. Perubahan pada kulit terjadi secara alamiah sebagai bagian dari perjalanan wanita menuju usia cantiknya. Justru, kemunculannya mengingatkan wanita untuk selalu menjaga dan merawat kulitnya.

Saat mencapai usia 30, wanita mesti rajin menggunakan produk perawatan kulit dengan formula anti-aging atau anti penuaan. Produk anti-aging diperlukan guna memperbaiki kulit dan melindunginya dari tanda-tanda penuaan. Bila digunakan secara rutin, produk anti-aging akan memberi manfaat dalam memperlambat proses penuaan kulit.

Cobalah untuk merawat kulit Anda dengan produk anti-aging L’Oreal Paris Skin Expert Revitalift Dermalift. Dalam inovasi terbarunya, L’Oreal Paris Revitalift Dermalift diperkaya dengan kandungan tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A, dan Dermalift Technology.

Centella Asiatica dikenal sebagai tanaman asal Indonesia yang mampu menyembuhkan luka. Kandungan Centella asiatica dalam Revitalift Dermalift mampu membuat kulit wajah tampak muda dan kencang.

Adapun ketiga kandungan pada L’Oreal Paris Revitalift Dermalift diyakini dapat mengurangi kerutan di 8 zona utama wajah, yakni dahi, wajah, garis senyum, garis di samping bibir, di sekitar mata, kekenyalan pipi yang hilang, kantung mata kendur, kontur rahang yang kendur.

Masih perlukah merindukan kecantikan masa muda? Rasanya tidak. Sebab, masa tercantik Anda tidak berada pada masa lalu, tetapi saat ini. Jadi, hingga usia berapapun, wanita harus percaya bahwa itulah usia cantiknya. Jaga terus keindahan dan kesehatan diri untuk mengapresiasi setiap proses menuju puncak kecantikan Anda. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com