Advertorial

Nonton Berbagai Film via OTT Lebih Seru dengan Hybrid Box

Kompas.com - 20/10/2016, 08:29 WIB

Dewasa ini, tingginya pertumbuhan pengguna ragam aplikasi salah satunya seperti layanan Over The Top (OTT) disebabkan oleh tingginya pertumbuhan pengguna perangkat yang terhubung ke internet seperti ponsel pintar, tablet, smart TV atau komputer personal. Meskipun layanan OTT dapat dinikmati melalui gadget, beberapa layanan OTT akan lebih nyaman dinikmati melalui layar yang lebih besar, khususnya layar televisi. Salah satunya adalah OTT TV atau tayangan film atau beragam program televisi melalui akses internet. Kelebihan OTT TV adalah memberikan kebebasan pelanggan untuk memilih sendiri tayangan yang akan ditonton, waktu menonton, serta banyak pilihan konten untuk nonton.

Demi memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan memperkaya pilihan konten bagi pelanggan, IndiHome bekerjasama dengan 3 penyedia OTT TV terdepan, yaitu CATCHPLAY, Iflix dan VIU. Kerjasama dengan para penyedia layanan OTT TV tersebut memperkaya pilihan konten film dan program televisi di IndiHome, mulai dari film Indonesia, film dan serial blockbuster dari Hollywood, film berbahasa Mandarin dan Korea, sampai film Bollywood dari India. Untuk pelanggan Indihome, layanan OTT TV ini dapat dinikmati secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. IndiHome pun masih membuka diri untuk juga bekerjasama dengan penyedia layanan OTT TV lain agar pelanggan lebih bebas memilih film dan tayangan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Menonton film dan tayangan lain melalui layar televisi di rumah masih menjadi preferensi sebagian besar pelanggan. Di samping lebih nyaman, tayangan dari layar televisi juga dapat dinikmati bersama dengan keluarga dan teman sehingga menonton jadi lebih seru, bisa membantu membangun kebersamaan serta lebih mudah menyaring tayangan atau konten yang layak ditonton oleh anak-anak. Oleh karena itu, IndiHome menyediakan Hybrid Box atau Set Top Box (STB) Hybrid. Selain tayangan televisi interaktif melalui USeeTV dalam paket IndiHome, hadirnya Hybrid Box di IndiHome memungkinkan layanan OTT TV dapat dinikmati di layar televisi.

Untuk memudahkan pelanggan, kini layanan OTT TV khususnya CATCHPLAY dapat diaktifkan dengan menggunakan Hybrid Box. Sebelum aktivasi layanan CATCHPLAY di Hybrid Box UseeTV, pastikan Anda sudah meng-install aplikasi My IndiHome dan melakukan registrasi akun My IndiHome melalui smartphone. Setelah itu, terdapat langkah-langkah yang perlu diikuti oleh pelanggan sebagai berikut :

Pilih icon CATCHPLAY pada home page dari Hybrid Box, kemudian klik “SIGN UP NOW” untuk melakukan registrasi. Anda perlu memasukkan ‘Nomor Handphone’ yang terdaftar di My IndiHome, lalu masukan kode verifikasi yang diterima melalui SMS. Masukan Password, ‘Nama Akun’ dan alamat ‘E-mail’ yang digunakan di My IndiHome dan profil CATCHPLAY Anda akan segera muncul. Selamat menikmati film pilihan Anda!

Khusus bagi pelanggan IndiHome, layanan CATCHPLAY bisa dinikmati secara gratis hingga 12 bulan. Pelanggan akan mendapatkan bebas nonton selama 2 bulan dan extra hingga 10 bulan, jika melakukan aktivasi melalui My IndiHome. Durasi layanan bebas nonton via aktivasi My IndiHome tersebut menyesuaikan dengan paket yang di-subscribe pelanggan, yaitu :

Pelanggan IndiHome dengan kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps akan mendapatkan ekstra bebas nonton Movie Lovers Unlimited (plus 1 Single Rental per bulan) untuk 10 bulan.

Pelanggan IndiHome dengan kecepatan 30 Mbps dan 40 Mbps dapatkan ekstra bebas nonton Movie Lovers Unlimited (plus 1 Single Rental per bulan) untuk 7 bulan.

Pelanggan IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps (Deluxe) dan 20 Mbps dapatkan ekstra bebas nonton Movie Lovers Unlimited (plus 1 Single Rental per bulan) untuk 4 bulan.

Untuk mendapatkan sensasi lebih seru dalam menonton film, pelanggan dapat melakukan upgrade STB (Set Top Box) menjadi Hybrid Box. Nikmati CATCHPLAY dan berbagai inovasi lainnya dari IndiHome (http://www.indihome.co.id) dengan menggunakan Hybrid Box. Jangan lupa unduh dan install My IndiHome untuk mendapatkan layanan IndiHome yang lebih mudah, pasti, dan banyak bonusnya (www.indihome.co.id/myindihome). (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com