Advertorial

Sinar Mas Land Turut Meriahkan PRI dengan “Price Amnesty”

Kompas.com - 21/10/2016, 15:26 WIB

Sinar Mas Land punya cara sendiri untuk menyambut momen pergantian tahun, yaitu dengan mengadakan program istimewa bernama Price Amnesty. Acara peluncurannya sendiri telah dilaksanakan pada Senin (10/10/2016) lalu Benedict, Grand Indonesia, Jakarta. Rencananya, program akhir tahun ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2016.

Dalam kurun waktu tersebut, konsumen bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Bahkan, keuntungan yang ditawarkan bukan hanya sekadar potongan harga, tetapi juga voucher belanja property dan doorprize bernilai ratusan juta rupiah. 

Program yang dikemas dalam bentuk pameran dan eksebisi ini terbagi menjadi dua periode. Periode pertama berlangsung pada 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016, sedangkan periode kedua akan dimulai pada 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016.

Setelah sebelumnya hadir di Grand Indonesia dan Central Park, Price Amnesty juga turut memeriahkan Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. PRI telah digelar secara resmi pada Kamis (20/10/2016) dan akan berlangsung hingga 6 November 2016.

Sekadar informasi, PRI adalah pameran multiproduk berskala besar yang dikemas dengan konsep entertainment. Pesta rakyat ini akan memberikan hiburan dengan konsep 1.000 band dan 1.000 rasa kuliner warisan nusantara. Selain itu, PRI juga menyediakan beragam wahana permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

-

Ketika ditanya apa yang menjadi benang merah antara Sinar Mas Land dan PRI, Chief Executive Office (CEO) Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menjawab, “Target market kita terdiri dari masyarakat middle dan upper class, sesuai dengan pengunjung yang datang ke PRI”.

“Jadi, kami berpikir pasti ada di antara mereka yang mencari atau ingin membeli properti. Kalaupun mereka datang untuk mencari hiburan, minimal mereka bisa melihat-lihat dan bertanya-tanya,” lanjut Ishak.

Ya, selama PRI 2016 berlangsung, pengunjung dapat mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Price Amnesty dengan berkunjung ke booth Sinar Mas di area Ground Floor, tepatnya di Nusantara Hall. Misalnya informasi tentang kategori produk Price Amnesty.

-

Ada tiga kategori produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ini. Kategori satu dan dua merupakan produk ready stock yang diproduksi dalam kurun waktu 2013 hingga 2015. Jenis properti yang termasuk dalam dua kategori tersebut meliputi apartemen, kavling, dan juga rumah tapak. Beberapa di antaranya adalah BSD City Serpong, Grand City Balikpapan, Grand Wisata Bekasi, Kota Wisata Cibubur, NavaPark, dan Wisata Bukit Mas

Berbeda dengan kategori tiga yang terdiri dari produk-produk properti baru, seperti Aerium Taman Permata Buana, South Gate Tanjung Barat, dan The Elements Rasuna Epicentrum. Produk-produk tersebut rencananya baru akan diluncurkan secara bertahap mulai Oktober hingga Desember 2016 mendatang.

Lantas, keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan membeli produk-produk di atas? Pada periode pertama, para konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk pembelian kavling tanah dan diskon hingga 15 persen untuk apartemen dan rumah tapak.

Sementara itu, Price Amnesty periode kedua menawarkan diskon hingga 15 persen untuk kavling tanah dan diskon hingga 10 persen untuk apartemen dan rumah tapak. Namun, potongan harga ini berlaku untuk pembelian produk kategori satu dan dua saja.

Selain itu, para konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 1 miliar sebelum pajak dan kelipatannya bisa mendapatkan cash voucher senilai Rp 50 juta dengan masa berlaku hingga Desember 2017.

Cash voucher bisa didapatkan setelah konsumen membayar uang muka sebesar 15 persen dari nilai pembelian. Kemudian, cash voucher bisa digunakan untuk pembelian berikutnya atau dipindahtangankan ke pihak lain dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sinar Mas Land juga akan memberikan hadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai ratusan juta rupiah. 50 pembeli pertama akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3 juta.

Nilai voucher belanja yang didapatkan 50 pembeli berikutnya adalah Rp 2 juta. Sementara itu, 50 pembeli ketiga akan mendapatkan voucher belanja dengan nominal Rp 1 juta. Terakhir, ada voucher belanja senilai Rp 500.000 untuk 150 pembeli.

Tak hanya itu saja. Setiap pembelian dengan kelipatan Rp 250 juta, konsumen akan mendapat dua kupon undian. Saat penarikan undian nanti, kupon tersebut akan menjadi tiket untuk memperoleh doorprize satu unit Mercy GLA, satu unit Honda HRV 1.5 E CVT, sepuluh unit iPhone 7 (32GB), dan sepuluh unit Samsung GALAXY S7.

Berikut adalah jadwal Sinar Mas Land Price Amnesty yang masih dan akan berlangsung dalam waktu dekat:

-Central Park: 18-23 Oktober 2016

-Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City: 20 Oktober – 6 November 2016

-October Fest di The Elements Marketing Office: 29-30 Oktober 2016

-Puri Indah Mall: 8-13 November 2016

-Senayan City: 22-27 November 2016

-Marketing Office The Elements: 3-4 Desember 2016

Christmas Expo di BSD City Marketing Office: 3-4 Desember 2016

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan bebas pulsa di nomor 1500-238 atau kunjungi www.priceamnesty.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com