Advertorial

Gebrak Pasar Properti, Kota Harapan Indah Optimis “Sold Out” Lagi

Kompas.com - 25/10/2016, 08:15 WIB

Menjelang akhir tahun 2016, serta telah berakhirnya program tax amnesty periode pertama pada September lalu yang menghasilkan dana repatriasi mencapai Rp 137 Triliun masuk ke Indonesia, tampaknya membuat pasar properti mulai kembali bergairah. Terbukti di awal kuartal ke-4 Oktober ini, permintaan akan hunian di kawasan berkembang Kota Harapan Indah (KHI) tidak pernah sepi. Sabtu lalu saja pengunjung tidak ada habisnya datang ke kantor pemasaran KHI besutan Damai Putra Development (DPD) untuk mencari informasi perihal rumah yang di pasarkan di sana.

“Kebanyakan konsumen datang menanyakan ketersediaan rumah dengan harga di bawah 1 miliar di KHI. Mereka sepertinya tahu KHI berkembang begitu pesat belakangan ini, serta ke depannya prospek yang ditawarkan amat menjanjikan untuk investasi. Ditambah lagi, di awal Oktober baru-baru ini Grup Sinarmas dengan Eka Hospitalnya resmi bergabung dengan KHI dengan membeli lahan seluas 1,4 hektar yang lokasinya persis bersebelahan dengan Universitas Esa Unggul “ujar Rizky Hendrick selaku Head Sales DPD menjelaskan.

Rumah sakit ini melengkapi fasilitas-fasilitas yang sudah hadir terlebih dulu di KHI seperti Transera Waterpark, Hotel Santika Premiere, Sekolah BPK Penabur, Courts Megastore, Gramedia Book store yang segera opening pada November 2016. Tidak hanya itu, Mal KHI juga akan segera dibangun dalam waktu dekat. Hal inilah yang membuat KHI cukup menjadi primadona incaran investor dan end user di kawasan Bekasi.

Minggu 30 Oktober 2016 ini akan di helat peluncuran cluster terbaru dari KHI, tipe “BALSA” dalam bentuk rumah 2 lantai yang cantik dengan harga Rp 800 jutaan. Tipe BALSA ini bukan rumah dengan tanah mungil sekali seperti yang kebanyakan di tawarkan oleh pengembang-pengembang lain belakangan ini. Secara ukuran, tipe BALSA ini cukup besar dengan konsep rumah tumbuh. Untuk tipe standarnya saja luas per kavlingnya mulai 90 sampai dengan 170 meter persegi. Pemilik nantinya dapat leluasa mengembangkan ruang sesuai keinginan yang diperlukan.

-

Selain rumah, di hari yang sama juga diluncurkan Ruko Komersial terbaru dengan lokasi strategis dan terdepan di Kota Harapan Indah. Ruko tersebut dipasarkan hanya Rp 1,9 miliar dengan unit yang terbatas.

“Pada acara Grand Launching 30 Oktober besok, akan ada banyak kemudahan yang akan kami berikan seperti uang muka (DP) yang dapat dicicil sampai 24 kali tanpa bunga, hadiah langsung, doorprize menarik yang langsung dapat Anda bawa pulang, dan pastinya harga perdana Rp 800 Jutaan yang bisa anda peroleh selama acara berlangsung,” Ucap Rizky.

Pastikan anda hadir karena unit yang tersedia terbatas, total hanya akan ada 135 unit rumah yang pasarkan di cluster BALSA ini. Jadi jangan sampai kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing office 021 88986688/88975000/48703480/29373060/61/ Kelapa Gading: 22452299 atau http://kotaharapanindah.com/greenara/ (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com