Advertorial

Tengok Keistimewaan 2 Tipe Terbaru Pajero Sport

Kompas.com - 27/10/2016, 09:40 WIB

Di antara berbagai pilihan Sport Utility Vehicle (SUV), SUV keluaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yaitu Pajero Sport, termasuk salah satu yang bersinar di pasaran. Terlebih dengan diluncurkannya dua tipe terbaru dari Pajero Sport, yaitu Pajero Sport Limited Edition dan Pajero Sport Exceed.

Kedua tipe tersebut memiliki  keistimewaan yang membuatnya layak dipilih sebagai kendaraan sehari-hari. Fitur-fitur, desain interior, promo khusus, sampai keterbatasan jumlah unit yang dipasarkan membuat konsumen harus saling bersaing untuk memburu keduanya. Apa saja keistimewaannya?

Pajero Sport Limited Edition menjadi seksi di kelasnya. Sebab, sesuai namanya, SUV ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Perusahaan hanya membuat Pajero Sport ini sebanyak 2.000 unit saja. Pajero Sport tipe ini pertama kali  diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Jakartabulan Agustus lalu.

Yang istimewa, Pajero Sport Limited Edition hadir dengan sebelas item aksesoris pilihan yang sudah terpasang di kendaraan. Semuanya merupakan aksesori original dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Beberapa di antaranya tidak dijual terpisah.

Sebelas aksesori tersebut meliputi Side Windows Deflector, Front Under Garnish, Front Corner Protector, Fender Arch Molding, Side Garnish, Tail Gate Spoiler, “Limited Edition” Badge, Exhaust Finisher, Rear Under Garnish, Rear Corner Protector, dan Scuff Plate with logo.

Pajero Sport Limited Edition tersedia dalam varian Dakar 4x2 dan Dakar 4x4. Sementara itu, varian warna yang dapat dipilih hanya Titanium Grey dan Black Mica. Pajero Sport Dakar 4x2 dibanderol dengan harga Rp 512 juta, sementara Dakar 4x4 Rp 639 juta.

Tipe terbaru lainnya yang bisa Anda pilih ialah Pajero Sport Exceed transmisi manual. Varian terbaru dari Pajero Sport ini diciptakan untuk melengkapi line up Pajero Sport sehingga nantinya mampu memperluas segmen dan pasar produk ini.

Mengapa demikian, karena selama ini, Pajero Sport hanya memiliki empat varian, yaitu Dakar 4x4, Dakar 4x2, Exceed 4x2, dan GLX 4x4. Dakar 4x4, Dakar 4x2, Exceed 4x2 menggunakan transmisi otomatis, sementara GLX 4x4 menggunakan transmisi manual. Dengan demikian, kehadiran Pajero Sport Exceed Manual Transmission (MT) memperkaya tipe Pajero Sport yang sudah ada sebelumnya. 

Pajero Sport Exceed 4x2 MT mengusung mesin 4D56 – 5 percepatan. Ada empat pilihan warna untuk pengendara, yakni Sterling Silver, Titanium Grey, White Pearl, dan Black Mica. SUV ini dipasarkan dengan harga Rp 436.000.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Pada bulan Oktober ini, KTB memberi promo khusus untuk pembelian Pajero Sport Exceed transmisi manual. Pembeli akan mendapat paket aksesoris yang terdiri dari 5 item, secara gratis.

Ingin menggali lebih dalam keistimewaan Pajero Sport Limited Edition dan Pajero Sport Exceed Manual Transmission? Cek informasinya di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com