Advertorial

Beli Apartemen Sekarang untuk Hidup yang Lebih Berkualitas

Kompas.com - 02/11/2016, 17:40 WIB

Sebagai salah satu kebutuhan primer, hunian merupakan hal utama yang harus segera dipenuhi. Memiliki hunian pribadi dengan desain yang sesuai keinginan pastinya membuat penghuninya nyaman.

Namun, jika yang diidamkan memiliki rumah tapak di kota-kota besar, khususnya Jakarta, mungkin bagi sebagian besar orang sulit terwujudkan saat ini. Kalaupun ada, harga yang ditawarkan akan terus naik setiap tahun.

Oleh sebab itu, banyak masyarakat yang bekerja di Jakarta memilih tinggal di pinggiran kota atau daerah penyanggah seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Ini merupakan hal yang benar, tetapi mengingat waktu dan jarak yang harus ditempuh setiap harinya, Anda harus berpikir dua kali.

Setiap harinya para pekerja harus membuang waktu selama kurang lebih empat sampai enam jam untuk perjalanan pergi-pulang dari rumah-kantor-rumah. Maka dari itu, memiliki sebuah apartemen yang lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta merupakan solusi yang tepat.

Dengan menghuni apartemen yang dekat dari pusat kota, Anda hanya membutuhkan waktu paling lama satu jam untuk perjalanan pergi-pulang kantor. Lebih hemat 3-5 jam setiap hari dapat membuat kualitas hidup Anda lebih tinggi.

Selain dekat dengan pusat kota, memiliki apartemen juga bisa menjadi investasi. Setiap tahun harga properti akan terus naik, dan sudah pasti ini akan menguntungkan untuk Anda. Dalam beberapa tahun ke depan, ketika orang-orang mencari hunian apartemen, Anda pun bisa menjual dengan harga yang tinggi dibandingkan saat membeli.

Nah, untuk kepentingan tersebut, Anda juga harus mempertimbangkan dari sisi pembeli. Umumnya calon pembeli akan melihat beberapa faktor untuk menentukan apartemen pilihannya, antara lain lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan harga yang terjangkau. Dan semua faktor itu bisa Anda dapatkan di Prajawangsa City.

Keunggulan Prajawangsa City

Berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur, proyek terbaru dari Synthesis Development ini memiliki akses 1,8 km dari pintu tol TB Simatupang. “Para karyawan di kawasan perkantoran TB Simatupang dan pekerja di daerah industri di sepanjang Jl. Raya Bogor merupakan pasar yang tepat,” ujar Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto.

Transportasi umum juga tersedia di depan lokasi Prajawangsa City selama 24 jam. Ditambah dengan nantinya akan ada MRT yang berjarak hanya 2,5 km, menjadikan lokasinya makin strategis.

Selanjutnya adalah fasilitasnya. Prajawangsa City mengusung konsep Superblock-Go Green-One Stop Living dan memiliki hampir semua fasilitas yang ada di apartemen lainnya, seperti kolam renang, restoran, coffee shop, spa & fitness center, ATM Center, dan juga pusat perbelanjaan.

“Jadi kalau tinggal di Prajawangsa City, apa pun aktivitas yang dijalani oleh pemilik apartemen bisa dilakukan, seperti meeting, shopping, makan dan sebagainya,” kata Mandrowo.

Satu lagi, hanya di Prajawangsa City yang memiliki lahan 7 hektar yang 4 hektarnya dialokasikan untuk lahan hijau. Nah, bagi Anda yang memiliki hobi jogging, di sini Anda dapat berlari di jogging track sepanjang 1 km.

Prajawangsa City memiliki 4.200 unit dengan tiga tipe unit, yaitu studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom. “Keunggulan lainnya adalah setiap kamar kami pasti mendapatkan cahaya dari jendela. Setiap kamar di setiap unit,” ujar Mandrowo.

Dengan harga promo cicilan Rp3,8 juta per bulan, Prajawangsa City menawarkan promo menarik. Bagi Anda yang membeli dengan cash keras 12 kali, akan mendapatkan diskon. Selain itu, Anda bisa mengikuti program Prajawangsa Festival yang berhadiah sebuah mobil BRV.

Nah, tunggu apa lagi. Kunjungi Marketing Office Prajawangsa City di Jl. Pedati Selatan No 8, Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur atau cek www.prajawangsacity.id. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon 021 2287 8800 / 085890412489 (WA) untuk informasi lebih lengkap mengenai Prajawangsa City. Dengan memiliki unit apartemen di Prajawangsa City sejak dini, Anda tidak akan lagi menghabiskan waktu dalam perjalanan. Dengan begitu, kualitas hidup akan meningkat. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com