Advertorial

Promo Harga Termurah dan Terakhir Annual Pass Dufan

Kompas.com - 04/11/2016, 08:00 WIB

Dunia Fantasi (Dufan) memiliki sebuah inovasi untuk pengunjung supaya lebih hemat liburan dengan menghadirkan kartu Annual Pass. Sejak kehadirannya selama bertahun-tahun telah memberikan kepuasan kepada para pengunjung. 

Dengan memiliki kartu Annual Pass Dufan maka para pengunjung bisa mendapatkan akses masuk dan memainkan semua wahana di Dufan selama setahun secara gratis. Penggunaan kartu ini bisa dilakukan setiap hari, baik weekdays maupun weekend, termasuk hari libur nasional. 

Untuk mendapatkannya cukup mudah, pengunjung bisa membeli Annual Pass di loket Dufan lalu menuju lokasi pembuatan kartu yang terletak di dekat gerbang masuk Dufan. Di lokasi pembuatan kartu Annual Pass Dufan, pengunjung akan mengisi data diri, scan sidik jari, dan foto dengan alat yang telah disediakan. 

Proses pembuatan kartu Annual Pass hanya memakan waktu kurang lebih lima menit saja dan kartu bisa langsung digunakan. Pembuatan kartu Annual Pass Dufan tidak perlu membawa syarat apapun dan berlaku untuk semua usia, pria atau wanita, serta semua daerah bisa memiliki kartu Annual Pass Dufan. 

Cara menggunakan kartu Annual Pass sangatlah mudah, pengunjung bisa langsung menuju gerbang masuk Dufan tanpa perlu mengantri untuk membeli tiket masuk Dufan karena sudah berhak masuk gratis ke Dufan selama setahun. 

Pada saat berada di gerbang masuk Dufan, pengunjung hanya tinggal menunjukan kartu Annual Pass kepada petugas untuk di-scanner dan melakukan scan sidik jari. Jika data kartu dan data sidik jari telah dinyatakan valid, maka pengunjung sudah bisa masuk dan memainkan semua wahana yang ada di Dufan. 

Selain dapat masuk Dufan secara gratis selama satu tahun, keuntungan lain memiliki kartu ini adalah pemilik bisa mendapatkan diskon di berbagai merchant atau tenant yang ada di Taman impian Jaya Ancol dan Dufan. Seperti Bandar Djakarta, Alive Museum Ancol, The Pier, Jolly Time, Resto Yakuza, Resto Jango, Planet Baso, Baso Murni, dan Waffle Factory. 

Di bulan November ini, Dufan memberikan promo harga termurah dan terakhir dari Annual Pass. Anda bisa mendapatkan kartu ini dengan harga Rp 290.000, padahal harga normalnya adalah Rp 400.000. Periode ini terbatas, mulai dari tanggal 1 November hingga 30 November 2016. 

Annual Pass bisa dibeli langsung di loket Dufan atau minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Seven Eleven, dan GOTIX dengan penukaran struk pembelian di Dufan, maksimal 30 hari setelah pembelian (untuk struk pembelian di Indomaret, Alfamart, dan Sevel) dan maksimal 7 hari (untuk struk pembelian di GOTIX). 

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 021 29 222 222 atau chat via Line di @DufanAncol . Ayo jangan sampai telat untuk mendapatkan Annual Pass dan bisa gratis ke Dufan selama setahun! (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com